Pembully Anaknya Minta Maaf, Ayu Ting Ting Keukeuh Lanjutkan Proses Hukum

Ari Kurniawan | 30 Juli 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesabaran Ayu Ting Ting terhadap para haters rupanya sudah habis. Ayu bersikukuh untuk memperkarakan orang yang membully putrinya, meski ia sudah meminta maaf lewat media sosial. 

"Kalau saya sih kayaknya akan lanjut terus ke proses hukum ya, karena kayaknya biang dan dalang dari semuanya ini. Jadi saya rasa sesekali harus dikasih pelajaran," kata Ayu Ting Ting, di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (29/7). 

Baru-baru ini orang tua Ayu Ting Ting jauh-jauh ke Bojonegoro, Jawa Timur, untuk mendatangi rumah pelaku bullying terhadap Bilqis Khumairah Razak. Sayang, mereka tidak berhasil menemui terduga pelaku yang sedang bekerja di Singapura.

"Iya kemaren kan alamatnya udah ketemu kan, saya kerja jadi nggak bisa ikut ke sana. Jadi perwakilan ayah sama ibu ke sana ketemu keluarganya dan kasihan ngeliat tuanya, kan mereka nggak tahu apa-apa," bilang Ayu Ting Ting. 

Ayu Ting Ting berterima kasih pada para penggemar yang ikut membantunya untuk menemukan identitas dan alamat pelaku. 

"Alhamdulillah, banyak terima kasih semua yang selalu support, baik Aytinglicious maupun di luar Aytinglicious yang selama ini selalu standby 24 jam mantau saya, support saya, sampai akhirnya bisa ditemuin alamat biang kerok ini, sampai semua data lengkap semua jelas," pungkas Ayu Ting Ting. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait