Disindir Vicky Prasetyo Tak Ada Kerjaan, Angel Lelga Meradang

Ari Kurniawan Jumat, 30 Juli 2021 12:30:45
Angel Lelga (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo membantah Angel Lelga yang mengaku pernah menerima ancaman darinya. Vicky berdalih dirinya sudah lama tidak berkomunikasi dengan mantan istrinya itu.

Vicky tidak tahu alasan Angel melontarkan tudingan negatif tentang dirinya. Vicky mengatakan dirinya terlalu sibuk dan tidak punya waktu untuk berkonflik. Pria yang pernah beberapa kali mendekam di penjara ini justru balik menyindir Angel. 

"Selain sidang saya ada aktivitas syuting dari pagi sampai malam ya, alhamdulillah kita masih disibukkan kegiatan program yang positif. Ya mungkin karena dia sering di rumah ya, wajar berpikir begitu, kalau dia ada aktivitas dan pekerjaan mungkin berpikirnya lebih jernih aja," kata Vicky Prasetyo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/7). 

Vicky Prasetyo - Angel Lelga (Seno/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo - Angel Lelga (Seno/tabloidbintang.com)

Sindiran Vicky rupanya dengan cepat sampai ke telinga Angel Lelga. Lewat unggahan Instagram Story, Angel langsung menumpahkan kekesalannya. 

"Dulu sebelum dengan saya, siapa anda! Saya beri anda ruang dan saya asah otak agar anda bisa punya penghasilan baik bisa hidupin anak dan keluarga anda. Jangan jadi manusia lupa jati diri," tulis Angel.

Angel Lelga juga mengatakan dirinya sudah aktif di dunia keartisan sebelum Vicky dikenal seperti sekarang. 

"Sebelum anda menginjak kaki di intertaint saya sudah melalang buana!! Kok skrg anda sok bgt bahasanya," lanjutnya. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore