Damai, Roy Suryo dan Lucky Alamsyah Sepakat Cabut Laporan Polisi

Ari Kurniawan Jumat, 30 Juli 2021 23:59:53
Konflik Roy Suryo dengan aktor Lucky Alamsyah akhirnya berujung damai. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik Roy Suryo dengan aktor Lucky Alamsyah akhirnya berujung damai. Setelah menjalani mediasi, keduanya sepakat untuk mencabut laporan di kepolisian. Lucky juga akan menghapus unggahannya yang diduga mengandung unsur pencemaran nama baik terhadap Roy Suryo.

"Mas Lucky Alamsyah akan menurunkan unggahan Instagram Story-nya beberapa waktu yang lalu yang kemudian sempat persoalan itu muncul mulai dari tanggal 22 Mei 2021 sampai dengan hari ini 30 Juli 2021," ungkap Roy Suryo, di Polda Metro Jaya," Jumat (30/7).

"Yang kedua nanti mas Lucky bersama kuasa hukumnya tidak akan memperpanjang kasus ini termasuk mencabut laporannya ke Polres Jakarta Timur. Karena yang bersangkutan juga sempat melaporkan driver saya ke Polres Jakarta Timur dan itu akan dicabut juga," lanjut mantan Menteri Pemoda dan Olahraga itu.

Konflik Roy Suryo dengan aktor Lucky Alamsyah akhirnya berujung damai. (Ari/tabloidbintang.com)
Konflik Roy Suryo dengan aktor Lucky Alamsyah akhirnya berujung damai. (Ari/tabloidbintang.com)

Lucky Alamsyah berencana mencabut laporannya pada Senin (2/8) di Polres Metro Jakarta Timur. Satu hari berikut, Selasa (3/8), giliran Roy Suryo yang akan mencabut laporannya di Polda Metro Jaya.

"Jadi intinya saya nggak ingin memperpanjang lagi, nanti saya persilahkan mas Lucky Alamsyah menyampaikan statmennya," Roy Suryo menegaskan.

Persoalan bermula saat Lucky Alamsyah sempat mengunggah cerita soal insiden lalu lintas antara dirinya dengan sosok berinisial RS, yang blakangan diketahui sebagai Roy Suryo. Tak terima dituduh, Roy melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya, dengan pasal pencemaran nama baik. 

Sementara itu, Lucky Alamsyah juga membuat laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Timur. Lucky melaporkan supir Roy Suryo yang diduga telah melakukan tabrak lari.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore