Heboh Video Cipokan Mirip Adhisty Zara dan Duda Rachel Vennya, Putra Mira Lesmana Panen Dukungan

Indra Kurniawan Sabtu, 31 Juli 2021 08:00:53
Adhisty Zara - Niko Al Hakim. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Adhisty Zara kembali menjadi buah bibir. Kali ini terkait video seorang cewek yang mirip Zara sedang cipokan dengan seorang pria yang diduga duda selebgram Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin.

Tak bisa menumpahkan unek-unek di kolom komentar Instagram Zara - ada yang ditutup ada pula yang dibatasi, netizen menyerbu postingan terakhir di Instagram Okin. Mereka ramai-ramai menghujat.

Sampai ada yang mengingatkan kalau dia sudah beranak dua, seharusnya bisa memberikan contoh yang baik buat anak-anaknya. Okin bergeming. Tak ada satu pun komentar netizen ia tanggapi.

Netizen tampaknya tidak kehilangan akal. Mereka kemudian menyambangi Instagram Kafka Keandre, putra bungsu Mathias Muchus dan Mira Lesmana. Dalam postingan terakhir 18 Juli, netizen menuliskan dukungan untuk Kafka di kolom komentar.

"Bang Kafka semangat!! Lupakan yang sudah berlalu!! Semangat berkarya!" ucap pemilik akun @nas****pr.

"Sabar bro, cewek yang namanya Zara emang gitu," celetuk akun @muh****il.

"Sumpah ya kasihan banget kamu, Zaranya juga kok bisa gitu ya," sahut akun @fa****na.

Kafka Keandre diketahui pacar Adhisty Zara. Mereka pacaran setelah Zara putus dari Zaki Pohan. Momen kebersamaan mereka berdua kerap dibagikan di Instagram masing-masing sejak Maret lalu. Malah mereka tak sungkan pamer peluk cium.

Kini foto-foto kebersamaan itu tak terlihat lagi di Instagram mereka. Entah disimpan diarsip atau memang sudah dihapus. Menurut netizen, menghilang sejak dua minggu lalu. Diduga akibat dari berakhirnya tali cinta mereka.

"Kayaknya putus juga gara-gara itu dah. Soalnya 16 Juli mereka masih komen luv-luvan," duga pemilik akun @lis****ii.

Niko Al Hakim adalah duda selebgram Rachel Vennya. Pernikahan mereka diputus cerai oleh Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Selatan pada 16 Februari 2021. Meski resmi berpisah, mereka sepakat mengasuh bersama kedua buah hatinya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore