Dituduh Foya-foya Pakai Uang Pesantren, Ini Jawaban Alvin Faiz

Ari Kurniawan Sabtu, 31 Juli 2021 10:00:39
Alfin Faiz menjawab tudingan miring. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Isu miring kembali menghampiri Alvin Faiz. Putra almarhum ustadz Arifin Ilham itu kini dituding menggunakan uang dari Pesantren Az Zikra untuk berfoya-foya.

Didampingi jajaran pengurus pesantren Az Zikra, Alvin Faiz langsung angkat bicara. Pria yang baru saja bercerai dari Larissa Chou itu membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. 

"Assalamualaikum sahabat dan teman-teman semua, dalam kesempatan ini saya bersama adik saya, Ameer dan juga jajaran yayasan Az Zikra ingin menyampaikan beberapa hal tentang banyaknya tudingan yang beberapa hari ini beredar," buka Alvin Faiz, dalam sebuah video yang diunggah di Instagramnya.

"Saya mewakili pribadi dan keluarga besar Az Zikra akan menjawab tudingan yang beberapa hari ini ramai diperbincangkan. Klarifikasi tersebut terkait fitnah yang beredar tentang penyalahgunaan dana umat yang saya dituduh poin pertamanya adalah saya dituduh berfoya-foya atau menggunakan uang umat atau uang pesantren untuk kepentingan saya pribadi," ucapnya. 

"Fitnah yang beredar kedua adalah saya dituduh membalikkan aset umat atau aset yayasan, saya balikkan menjadi aset saya pribadi dan saya gunakan untuk kepentingan pribadi. Saya tegaskan dan kami tegaskan bahwa semua di sini, poin-poin yang saya sebutkan adalah fitnah dan itu tidak benar adanya," jelas Alfin

Alfin Faiz mengaku siap mempertanggungjawabkan semua yang disampaikan.

"Kami selaku yang bertanggung jawab, yayasan dan majelis pesantren Az Zikra siap untuk mempertanggung jawabkan apa yang kami bicarakan dan apa yang kami sampaikan pada pernyataan kami ini," ungkapnya. 

"Mungkin ini saja yang saya sampaikan, saya pribadi mohon maaf jika banyak salah. Kita saling mendoakan, Alvin perlu banyak belajar, perlu banyak berbenah untuk lebih baik kedepannya. Doakan supaya Alvin, doakan juga supaya majelis dan pesantren Az Zikra terus berkembang lebih besar kedepannya amin amin ya robbal alamin kita saling mendoakan semua insyaallah, assalamualaikum," tutup Alvin Faiz.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore