Beredar 5 Foto Mesra Adhisty Zara dan Mantan Suami Rachel Vennya, Salah Satunya di Kamar Hotel

Supriyanto | 31 Juli 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adhisty Zara dan Niko Al Hakim berciuman sedang jadi pembicaraan hangat setelah beredar videonya di media sosial pada Jumat (30/7) kemarin. Dalam video 11 detik itu, Zara mesra dengan mantan suami Rachel Vennya layaknya pasangan kekasih.

Tak hanya video, belum lama ini beberapa foto mesra Zara dengan Niko Al Hakim juga bikin heboh. Akon gosip @gosipjulidofficial membagikan enam foto mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim.

Tampaknya, foto tersebut sebuah tangkapan layar dari akun Instagram @cintakitkat yang dibagikannya untuk teman terdekat atau close friend di Instagram.

Belum diketahui kapan foto itu diambil, namun akun gosip tersebut mengumpulkan dan dipajang dengan keterangan rasa kasihan kepada Biru, anak Niko dan Rachel Vennya. "Kasian Biru punya bapak kek gini," tulis @gosipjulidofficial.

Foto satu terlihat Adhisty Zara mencium pipi Niko Al Hakim sambil menutup matanya dengan latar belakang sebuah jendela. Sementara Niko juga memejamkan mata dengan menjulurkan lidah.

Pada foto slid berikutnya, Adhisty Zara dan Niko Al Hakim sedang tidur bersama dan menunjukan Niko berada di sebuah kamar hotel. 

Ditunjukan pula jika Zara dan Nika sedang liburan bersama di sebuah kawah air terjun. Dalam foto tersebut keduamya kompak mengenakan baju hitam, Okin mencium leher Adhisty Zara.

Foto slide terakhir, Adhisty Zara dan Niko Al Hakim ciuman. Foto yang menampilkan kemesraan ditutupi stiker 18 di bagian bibir.

Unggahan tersebut langsung dibanjii komentar dari warganet. Sebagian besar mengeluarkan kalimat nyinyir kepada Adhisty Zara dan Niko Al Hakim.

"Zara lagi diskon ya? Kok murah banget," tulis pemilik akun @evitaekaputrii. "Jijik sama Zara," imbuh akun @eka_amalia29. "Padahal dia punya anak perempuan," ungkap @echapahlevi_.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait