Berita Terkini Artis: Rachel Vennya Tak Peduli Skandal Mantan Suami dengan Adhisty Zara

Supriyanto | 1 Agustus 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berita soal Adhisty Zara dan mantam suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim, berciuman mesra sedang ramai dibahas di media sosial. Komentar miring pun bermunculan ditujukan ke Zara dan Niko.

Di tengah ramai soal video viral Zara dan Niko ciuman, Rachel Vennya tampak tak peduli dengan skandal mantan suami dan Adhisty Zara. Selebgram yang sempat berhijab itu malah mengunggah video bersama putra sulungnya yang menggemaskan.

Dalam video yang diunggah, Rachel Vennya tampak memberi seemangat ke anaknya, Xabiru yang sedang bernyanyi. Rachel pun tampak begitu bahagia sambil mengangkat tangannya saat melihat sang buah hati menyanyi.

"I’m your biggest fan abang!!" tulis Rachel Vennya di kolom keterangan video pada Jumat (30/7).

Tak hanya itu, di Insta Stories miliknya, Rachel juga memajang video bersama sang buah hati. Rachel Vennya memperlihatkan aksi gemas Chava sedang sibuk melakukan vlog, sementara sang abang bernyanyi.

"Abangnya manggung, adik malah ngevlog," ungkap Rachel Vennya.

Uggahan video menggemaskan itu pun mendapat respons beragam dari oara pengikutnya. Ada yang menanggapi jika perpisahan Rachel dengan Niki Al Hakim sudah tepat.

"You deserve better sih buna, semangat ya!" ucap netizen.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait