Ibunda Adhisty Zara: Apa pun yang Terjadi Dia Tetap Anak Saya

Ari Kurniawan Minggu, 1 Agustus 2021 15:00:30
Adhisty Zara - Niko Al Hakim. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Adhisty Zara lagi-lagi jadi sorotan terkait video mesranya yang tersebar di dunia maya. Kali ini adegan Zara berciuman bibir dengan Niko Al Hakim alias Okin beredar di media sosial, hingga ia menuai berbagai komentar negatif bahkan hujatan. 

Ibu Adhisty Zara, Sofia Yulinar, buka suara terkait banyaknya publik yang menyoroti putrinya. Mencoba bijak, Sofia mengatakan apa yang dilakukan Zara bukan sesuatu yang hal yang pantas untuk ditiru. Tapi, sebagai ibu, ia tidak ingin ikut menghakimi dan tetap berdiri di belakang sang buah hati. 

"Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru," tulis Sofia Yulinar, di Instagram Story. 

Sofia memberi isyarat dirinya tidak ingin memberi komentar apapun melalui media. Ia meminta diberi ruang untuk menyelesaikan persoalan ini dalam keluarganya. 

"Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi, tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini 

Sebelumnya, Sofie mengatakan belum melihat langsung video Adhisty Zara dengan Okin merupakan video lama. Namun ia berkeyakinan itu merupakan video lama.

"Itu video lama. Saya juga belum tahu, belum lihat videonya," kata dia, saat dihubungi wartawan via telepon. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore