Cerita Kocak Raffi Ahmad saat Irwansyah dan Zaskia Sungkar Ikut Terseret Kasus Narkoba yang Menjeratnya

Indra Kurniawan Minggu, 1 Agustus 2021 13:00:31
Raffi Ahmad (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad bersama 17 orang lainnya, termasuk artis Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar diamankan BNN (Badan Narkotika Nasional) di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dari rumah itu, petugas BNN menyita sejumlah barang bukti.

Peristiwa yang terjadi pada 27 Januari 2013 silam itu menjadi masa terkelam dalam hidup Raffi. Lewat kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Raffi Ahmad kembali menceritakan kronologi penangkapan dirinya kala itu.

"Gue akui gue bandel. Cuma waktu itu memang obat yang gue makan itu gue dapat dari seseorang. Obatnya itu penambah energik, buat kuat. Tapi ternyata obat itu enggak boleh. Melanggar. (Walau) waktu itu belum ada Undang-Undangnya," kata Raffi.

Raffi Ahmad (Seno/tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad (Seno/tabloidbintang.com)

Hari itu, pulang pesta di suatu tempat jam 4 subuh, Raffi dan teman-temannya kumpul di rumahnya. Dengan musik yang terdengar kencang, mereka melakukan berbagai aktivitas di dalam rumah. Wanda yang saat itu pacaran dengan Raffi berada di sana.

"Tiba-tiba ada yang datang dan gue enggak tahu siapa. Kan mukanya enggak kenal. 'Woi bro, gabung aja masuk. Mau minum apa?' Dia diam aja," cerita Raffi seru.

"Satu lagi masuk temannya. Gue peluk aja. (Raffi tanya) minum apa. Rumah gelap nih. Tiba-tiba dia gini (ambil ponsel) pakai wallpaper handphone-nya, 'Mas, BNN!' Langsung matiin musik, semua diam," lanjutnya.

Lucunya cerita Raffi Ahmad, Irwansyah dan Zaskia Sungkar kena apes. Sekitar jam 6 pagi, pasangan suami istri itu saat hendak mampir ke rumah Raffi dihalangi petugas BNN untuk masuk. Irwansyah dan Zaskia heran ada apa. Padahal yang sudah-sudah mereka tinggal masuk saja.

"Emang pagi biasanya dia, di dekat rumah gue tuh ada bubur enak. Di depan rumah gue dijaga, kan. 'Enggak boleh masuk, Mas!' Irwansyah, 'Siapa elu?' Mungkin karena ngotot, akhirnya disuruh masuk," kisah suami Nagita Slavina.

"Pas masuk depan pintu, kita kan lagi pada gini (nunduk), (sambil mengarahkan senjata ke arah Irwansyah, petugas BNN bilang) 'Eh kamu, turun!' 'Iya pak,' kata Irwan. Irwansyah ngikut. Tiga hari diperiksa dia. (Enggak ada apa-apa boleh pulang)," tambahnya.

Raffi Ahmad (Seno/tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad (Seno/tabloidbintang.com)

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore