Venna Melinda Ibunda Verrell Bramasta Berkeinginan untuk Nikah Lagi Demi Vania

Indra Kurniawan Senin, 2 Agustus 2021 04:00:52
Venna Melinda dan Vania Athabina. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Delapan tahun menjanda, Venna Melinda mulai terpikir untuk menikah lagi. Bukan karena kesepian. Venna ingin memiliki pendamping hidup untuk putri bungsunya, Vania Athabina.

Bulan September 2021 mendatang, Vania berulang tahun ke-5. Suatu hari, kepada Venna Melinda, Vania bertanya, ulang tahun dia nanti apakah papanya akan hadir. Venna terenyuh mendengarnya.

"Dulu aku selalu bilang papa kerja. Akhirnya aku memutuskan untuk (bilang), Vania belum punya papa. Jadi kalau Vania pengin punya papa, Vania harus salat, Vania harus minta sendiri sama Allah, papa seperti apa yang Vania mau," kata Venna Melinda dikutip dari video di kanal YouTube Uya Kuya TV.

"Dia selalu bilang supaya dapat papa yang saleh, papa yang bisa beliin dia mainan, papa yang sayang mama, kak Verrell, kak Athala sama Vania. Aamiin. Dia juga selalu nanya kenapa sepupunya punya papa, Vania enggak punya," sambungnya.

Venna Melinda mengaku belum menemukan jawaban yang tidak membuat Vania sakit hati dan kecil hati. Karena semua permintaan Vania, Venna mulai bermunajat pada Allah.

"Aku pengin punya suami yang benar-benar jadi imam. Aku pengin melengkapi hidup Vania. Dia punya memori tentang hidupnya. Ada mamanya, kakaknya, dan ayah. Dan aku mulai minta sama Allah. Tapi aku enggak mau yang mengecewakan aku lagi," harap Venna yang bercerai dari Ivan Fadilla pada 2013 silam.

Diketahui, Venna Melinda menikah dengan Ivan pada 1993. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua anak laki-laki, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, yang kini mengikuti jejak orang tuanya menjadi artis.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore