Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Kembali Dekat, Venna Melinda Setuju Jika Mereka Nikah?

Indra Kurniawan | 3 Agustus 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta kembali dekat dengan Natasha Wilona. Dalam beberapa kesempatan, mereka berkolaborasi bikin video untuk kanal YouTube masing-masing. Terakhir, Verrell memboyong keluarga dan timnya yang berjumlah belasan orang ke kediaman Wilona.

Kedekatan Verrell dan Wilona kembali sudah diketahui Venna Melinda. Di mata Venna, Wilona sosok yang independen dan bertanggung jawab pada keluarganya. Saat jalinan asmara mereka kandas beberapa waktu lalu, Venna mengaku tidak mengerti penyebabnya.

"Karena aku juga enggak ngikuti, ya. Udah gede juga (Verrell). Tapi enggak pernah aku melarang anakku sama siapapun. Yang penting dia menjadi anak yang lebih bahagia dari sebelumnya dia pacaran sama orang tersebut," kata Venna Melinda dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

Hanya Venna tidak bisa menjawab apa akan memberi restu jika nanti Verrell menikah dengan Wilona. Kabar yang berembus, Venna lebih sreg jika Verrell dengan Febby Rastanty ketimbang Wilona.

"Aku enggak bisa menjawab karena nanti kasihan dianya. Beban, ya. Enggak mau mendahului apa yang menjadi komitmen dia sendiri atau keputusan dia. Aku hanya mendoakan," aku Venna mencoba menjaga perasaan Verrell.

Bintang sinetron Bella Vista 1 dan Bella Vista 2 mengaku tidak punya kriteria tertentu untuk calon pendamping Verrell yang tahun ini berusia seperempat abad. Satu hal yang pasti ia ingin anaknya mendapatkan pasangan yang benar-benar bisa membuatnya bahagia.

"Semua pilihan Verrell tuh terbaik buat dia. Tapi aku yakin doaku mengiringi hidup dia. Aku banyak kasih dia pandangan bahwa menikah itu bukan masalah simpel. Kalau masalah keyakinan itu udah romantisme kita sama Allah. Kita enggak bisa intervensi walaupun anak kita yang kita lahirkan. Karena itu (keyakinan) hak mutlak seseorang kepada Sang Pencipta," jelas Venna Melinda.

"Tapi sebagai seorang ibu aku selalu bilang, kalau kamu mau nikah harus dipikirkan benar-benar siapa yang buat kamu dan keluarga kamu bisa jadi solid, jangan sampai pecah misalnya. Wanita yang bisa menyatukan," ungkapnya yang menyiratkan harapan Verrell mendapatkan pasangan seiman.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait