Amanda Manopo Bagikan Potongan Video Lagu Happier Than Ever Billie Eilish, Sindir Mantan?

Indra Kurniawan | 3 Agustus 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo kembali jadi sorotan di media sosial. Lewat Insta Stories Instagramnya, Selasa (2/8), ia membagikan potongan lirik video musik lagu "Happier Than Ever" milik Billie Eilish yang baru dirilis 30 Juli 2021 lalu.

"Cause I'd never treat me this shitty/ You made me hate this city/ And I don't talk shit about you on the internet/ Never told anyone anything bad
(Karena saya tidak akan pernah memperlakukan saya seburuk ini/ Anda membuat saya membenci kota ini/ Dan saya tidak berbicara omong kosong tentang Anda di internet/ Tidak pernah mengatakan hal buruk kepada siapa pun," begitu bunyi sepenggal liriknya.

Cocok didengarkan saat sedang marah dan sedih setelah putus, Billie Eilish mengungkapkan seluruh lirik lagu tersebut lebih seperti tidak ada yang spesifik yang mereka lakukan.

"Anda hanya tidak senang bersama mereka. Bahkan tidak bisa menjelaskannya," kata Billie Eilish dalam klip dari film dokumentar yang pertama kali ditampilkan Februari 2021 lalu.

Dibagikan ulang di beberapa akun Instagram komunitas penggemar Amanda Manopo, tak sedikit yang berspekulasi lagu itu ditujukan idolanya untuk seseorang. Entah mantan atau siapa, tidak secara spesifik disebut.

"Mamoy enggak perlu lah curhat panjang kali lebar di feed kan. Kayak gini aja udah jleb banget. Kalau enggak ngerti sih orangnya benar-benar kebangetan. Kena mental tuhh," sahut pemilik akun @kar****es.

"Mommy mang top. Kalau kata pendekar China sekali tarik pedang 3 musuh tertebaskan. Yang pasti one of target ya deef soal daddy. Target lainnya silakan paham sendiri wk wk wk," kata akun @li****78.

Namun ada pula yang mengingatkan penggemar Amanda untuk tidak berprasangka buruk dulu. Siapa tahu katanya itu bukan ditujukan untuk yang mereka maksud. Lebih baik bicara yang baik-baik saja soal Amanda.

"Kita jangan sudzon dong. Siapa tahu ini buat mantan atau siapa. Udah kita fans Manda, jangan malu-maluin dengan ciptain huru-hara. Udah kita bahas Manda yang baik-baik aja," kata akun @ol****ft.

Bisa jadi Amanda Manopo sedang suka lagu itu dan tidak sedang menyindir siapa-siapa, sehingga dia memposting-nya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait