Pihak KUA Ungkap Rencana Pernikahan Rizky Billar - Lesti Kejora

Ari Kurniawan | 4 Agustus 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat tertunda akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, pernikahan Rizky Billar dengan Lesti Kejora nampaknya akan segera terwujud. Hal ini diketahui dari proses pengurusan dokumen pernikahan yang sudah dilakukan Billar. 

Rizky Billar mengajukan surat pengantar menikah ke KUA Kecamatan Pondok Aren, pada Selasa (3/8) siang. Informasi ini disampaikan Abung Hanifah, Ketua Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. 

"Ada berkas masuk atas nama Muhammad Rizky Billar mengajukan berkas numpang nikah yang ditujukan ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama," terang Abung, saat dijumpai wartawan di kantornya.

Dijelaskan Abung lebih lanjut, pengajuan berkas numpang nikah dilayangkan Rizky Billar melalui perwakilan dari keluarganya. Persyaratan yang diajukan oleh pihak Billar sudah dinyatakan lengkap dan langsung dibuatkan surat pengantar nikah. 

Terkait tanggal dan lokasi pasti pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Abung mengaku tidak mendapat informasi lebih lanjut. "Kalau dalam surat pengantar nikah itu tidak ada tanggalnya ya, kan itu kebijakan dari KUA Kebayoran Lama," jelasnya. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora semula hendak menggelar akad nikah pada 23 Juli 2021. Seluruh persiapan telah dilakukan. Stasiun Indosiar dan ANTV pun sudah siap menyiarkan secara langsung rangkaian hari bahagia Billar dan Lesti. 

Tapi apa mau dikata, mendekati hari H pemerintah mulai menerapkan PPKM Darurat dalam rangka pencegahan penularan pandemi Covid-19. Seluruh rencana yang sudah disusun Rizky Billar dan Lest Kejora terpaksa ditunda. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait