Ayu Ting Ting VS KD, Umi Kalsum Pastikan Sudah Bawa Izin Saat Melabrak

Supriyanto Rabu, 4 Agustus 2021 09:11:00
Orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, pergi di Bojonegoro, Jawa Timur mendatangi rumah haters. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, pergi di Bojonegoro, Jawa Timur mendatangi rumah Kartika Damayanti atau KD, haters yang menghina pelantun Sambalado itu.

Ayah dan ibunda Ayu Ting Ting melabrak keluarga KD, menitip pesan agar pelaku yang sedang bekerja di Singapura pulang untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.

Peristiwa Ayah Ozak dan Umi Kalsum labrak orang tua KD itu pun menuai pro dan kontra. Bahkan salah satu anggota DPR mengkritik bagaimana orang tua Ayu Ting Ting bisa lolos penyekatan padahal pemerintah menerapkan PPKM ketat.

Menanggapi kritikan anggota DPR itu, Umi Kalsum melalui akun Instagram miliknya membalas. Menurutnya, ia dan suami sudah mengikuti prosedur dengan berkas yang diperlukan.

Umi Kalsum dan Ayah Ozak membawa surat izin melakukan perjalanan jarak jauh dan membawa surat PCR serta surat vaksin. Umi Kalsum juga mengaku sudah mendapat izin dari kepolisian untuk perjalanan ke Jawa Timur.

Keterangan tersebut diketahui dari unggahan salah satu akun fanbase Ayu Ting Ting @ay_lovely92.

"Terima kasih semuanya ibu ayah semuanya bawa surat perjalanan kita ber 4 PCR bawa surat vaksin, kita bawa orang polda polsek ada kepala desa disana, g asal datangi kita punya etika punya pikiran waras," tulis Umi Kalsum di kolom komentar yang diunggah oleh @ay_lovely.

"insa Allah juga org disekitar kita g sembarangan ibu jalan ngapain pergi jauh2 selama ini ibu ayah g kemana2 cuma bru kemaren pergi keluar rumah semenjak ppkm juga kn ada aturannya persyaratannya ada," jelas Umi Kalsum.

Akun penggemar Ayu Ting Ting itu juga mengingatkan kepada anggota DPR yang mengkritik Ayu Ting Ting untuk tidak menggiring opini. Karena kritikan bapak dewan membuat kedua orang tua Ayu Ting Ting jadi sasaran bully.

"Kepada bapak dewan yg terhormat @rahmadhandoyo harus nya sebelum bapak memberikan komentar di cek dulu pak apakah orang tersebut melanggar atau tidak… Apalagi bapak udh post di instagram bapak dan menggiring opini jelek publik," tulis komentar ay_lovely92.

"Dan imbasnya pembullyan lagi terhadap orang tersebut… Bapak harusnya baca dulu peraturan PPKM level 4 … Ingat PPKM bukan lockdown… Perjalanan bisa di lakukan pabila memenuhi syarat… Dan ibu @mom_ayting92_ dan ayah rojak sudah mentaati syarat tersebut pak @rahmadhandoyo," pungkas @ay_lovely92.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore