Melihat Lagi Momen Saat Tyas Mirasih Melangsungkan Pernikahan dengan Raiden Soedjono.

Redaksi Rabu, 4 Agustus 2021 19:00:51
, Tyas Mirasih cerai, suami Tyas Mirasih, gosip Tyas Mirasih

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini beredar kabar Tyas Mirasih digugat cerai suaminya, Raiden Soedjono. Pasangan ini menikah pada tahun 2017. Sayang perceraian harus terjadi saat usia pernikahan mereka masuk tahun ke-4. Artikel ini adalah liputan saat pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono melangsungkan pernikahan.

Setelah dua tahun berpacaran, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada Sabtu (8/7/2017) di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan. Mereka resmi menjadi pasangan suami-istri usai melawati proses akad nikah pada pukul 11.55 WIB yang disaksikan oleh penghulu dan kedua keluarga.

Bertindak sebagai walinikah adalah Mirza Arya Hadi, kakak kandung Tyas Mirasih. "Raden Muhamad Seodjono, saya nikahkan dan kawinkan kamu dengan adik kandung saya, Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan maskawin perhiasan emas 8 gram tunai," kata Mirza Arya Hadi, seperti ditulis tabloidbintang.com saat itu.

Mengenakan baju pengantin serbaputih dan berpeci, Raiden Soedjono tampak gagah duduk bersanding dengan Tyas Mirasih. Dengan lantang dan sekali helaan napas, Raiden Soedjono sukses mengucapkan ijab kabul.

"Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan maskawin tersebut tunai," ucap Raiden Soedjono yang disambut kata sah oleh penghulu dan saksi.

Seusai akad nikah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menggelar akad nikah di tempat yang sama pada pada hari yang sama. 

Kalau benar terjadi perceraian, semoga ini langkah terbaik bagi keduanya.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore