Wow! Rizky Billar Hadiahi Lesti Kejora Mobil Mewah 1,7 Miliar

Indra Kurniawan | 6 Agustus 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora bertambah usia. Tepat Kamis (5/8) kemarin, pedangdut mungil itu berulang tahun ke-22. Istimewanya, sang calon suami, Rizky Billar, menghadiahi satu unit mobil mewah berkelir putih.

Saling balas memberi kado ulang tahun dilakukan pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora. Saat ulang tahun ke-26 pada 12 Juli 2021, Lesti menghadiahi Billar motor gede seharga setengah miliar rupiah.

Hal serupa dilakukan Rizky Billar. Di ulang tahun Lesti, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memberi hadiah satu unit mobil Mercedez Benz GLE-Class 2021.

Perempuan berhijab itu tampak terkejut ketika diberikan hadiah mobil jenis Big SUV dari keluarga E-Class seharga 1,7 miliar. Billar beralasan hadiah super mewah itu agar Lesti lebih bisa menghargai waktu.

Selamat ulang tahun ya sayang @lestykejora. Semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah kamu dalam mengais rezeki untukmu dan keluarga. Dan agar kamu bisa selalu menyadari bahwa waktu itu berharga," tulis Rizky Billar di Instagramnya menyertai tiga buah foto ia dan Lesti bersama mobil barunya.

Mobil bukan satu-satunya hadiah dari Billar. Dari foto yang diunggah, tampak sebuah kotak jam mewah berwarna hijau diletakkan di atas kap mobil. Billar berpesan Lesti tetap menjadi orang baik dan selalu menjadi inspirasi banyak orang.

"Selamat ulang tahun kak lestyyyyy. Langgeng ya sama kak Billar. Bahagia bahagia. Amiin qabul," ucap akun centang biru Tissa Biani.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait