Nikita Mirzani Bela Ayu Ting Soal Petisi Boikot dari Dunia Pertelevisian

Ari Kurniawan | 6 Agustus 2021 | 06:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian mendapat dukungan dari banyak orang. Hingga Kamis (5/8), petisi yang dibuat Putri Maharani di situs Change.org. tersebut telah ditandatangani 52.069 orang dan terus bertambah. 

Terkait hal ini, sebagai rekan sesama artis, Nikita Mirzani membela Ayu Ting Ting. Menurut Niki, tidak seharusnya ada petisi untuk kesalahan yang tidak terlalu besar. 

"Jangan dong, nggak boleh begitu. Biar bagaimanapun semua manusia punya kesalahan. Gue juga (punyasalah). Orang yang ngerti agama aja punya kesalaha, apalagi orang biasa," kata Nikita Mirzani, saat dijumpai di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis (5/8). 

Nikita Mirzani mengatakan petisi itu muncul karena ulang haters yang memang tidak menyukai Ayu Ting Ting. Soal dugaan pelanggaran PPKM yang dilakukan ayah dan ibu Ayu, Niki menganggap hal itu tidak beralasan. 

"Petisi itu kan hadir karena hates yang kompori, akhirnya jadi kena semua. Cuma gara-gara bapak ibunya pergi ke salah satu rumah haters.  Buat gue nggak ada salahnya orangtua, ada orang yang hujat anaknya secara keterlaluan, gue pun memposisikan sebaai orangtua akan melakukan hal yang sama," ungkap Nikita Mirzani. 

Jika mendapat hinaan yang sama seperti Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani mengatakan dirinya akan melakukan hal yang sama. Menurut Nyai, haters sudah seharusnya diberi pelajaran. Terlebih jika mereka sudah menjadikan keluarga sebagai sasaran bullying. 

"Ketika kalian benci sama satu artis, jangan kalian bawa-bawa keluarganya, bawa-bawa anaknya. Haters itu otaknya nggak dipake. Nanti giliran ditangkep nangis-nangis, disamperin nggak terima, jadi serba salah, maunya apa," ucap Nikita Mirzani jengkel. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait