Disebut Hobi Foya-foya Hamburkan Uang Suami, Bunga Zainal Beberkan Faktanya

Supriyanto | 6 Agustus 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Bunga Zainal dengan produser kaya keturunan India, Sukhdev Singh, mengundang perhatian banyak orang. Apalagi muncul kabar pernikahan mereka dirahasiakan karena Bunga disebut sebagai istri kedua Sukhdev.

Tak hanya itu, Bunga Zainal juga nekat menikah meski orang tuanya tidak memberikan restu. Pasalnya, Bunga Zainal dikabarkan rela pindah agama demi untuk dinikahi Sukdev Singh.

Hingga saat ini Bunga Zainal masih mendapat komentar pedas dari netizen. Ia disebut sering berfoya-foya menghamburkan uang suaminya alasannya sejak nikah gaya hidup Bunga bak sosialita padahal jarang sekali tampil di televisi.

Tidak tinggal diam, Bunga Zainal pun merespon tanggaoan negatif netizen yang ditujukan kepadanya. Melalui akun TikTok yang diunggah ulang ke Instagram miliknya, ibu satu anak itu pun membalas dengan santai.

"Enak ya nikah sama orang kaya, bisa foya-foya habisin duit suami," tulis Bunga Zainal sambil joget mengenakan baju polkadot di akun @bubgazaimal05 belum lama ini.

Bunga Zainal secara tegas mengatakan kalau dirinya memiliki penghasilan sendiri tanpa bantuan si suami kayanya. Ia mengaku punya bisnis tang dijalani sendiri

"Mon maap nih tong gue punya duit sendiri dari kerja," kata Bunga Zainal.

"Gue kasih tau nih ye buat netizen dari mana aja sumber penghasilan gue," ungkap Bunga Zainal.

Bunga Zainal pun membeberkan beberapa jenis usaha yang dijalaninya. Mulai dari perhiasan hingga bisnis online shop,  minuman sehat dengan penghasilan menggiurkan.

"Gue punya online buza beauty drink yang penghasilannya hmmm kasih tau nggak ya. Gue punya bisnis catering, sama penghasilan gue dari syuting, endorse dll jadinya gue abisin ya duit gue sendiri," tandas Bunga Zainal lagi.

Respon Bunga Zainal terhadap warganet usil yang diunggah ke akun Instagramnya mendapat perhatian para pengikutnya. Beragam komentar bermunculan dan memberi dukungan.

"Jelas Itu bisnis miliaran sbulan buza haha ! Salut sm ini emak2 @bungazainal05," tulis @Victoria.

"Duit laki” sendiri kok netijen ribet. Makanya cari suami kaya biar bisa foya," timpal akun @non****.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait