Ayah Kirim Bunga Ucapan Ulang Tahun, Meghan Markle Cuek

Redaksi | 8 Agustus 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle berulang tahun ke-40 pada 4 Agustus lalu. Di hari ulang tahunnya, ia ternyata mendapat kiriman buket bunga dari sang ayah Thomas Markle. Lewat bunga tersebut, Thomas seolah ingin memperbaiki hubungannya dengan putrinya itu. Sayangnya, kiriman bunga itu dicueki oleh Meghan Markle. 

Kepada TMZ, Thomas Markle mengaku mengirim selusin mawar merah dengan dua mawar kuning di tengah untuk menandakan dua anak Meghan dan Pangeran Harry,  Archie yang berusia 2 tahun dan Lilibet yang lahir Juni lalu. Mengiringi bunga tersebut, Thomas  menuliskan catatan yang berbunyi, "Selamat ulang tahun dan semoga hari-harimu lebih cerah."

Thomas menegaskan, lewat bunga itu ia juga ingin menjadi bagian dari kehidupan cucunya. Tetapi ia mengatakan tidak apa-apa jika Meghan Markle tidak menggubris kiriman bunganya itu. Ia lantas mengaku belum mendapatkan ucapan terima kasih atau kiriman balik dari Meghan Markle atas kiriman bunganya. 

Hubungan Thomas Markle dengan Meghan memanas pada 2018, tepat sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry. Ketika itu Thomas Markle membocorkan surat pribadi dari Meghan ke sebuah tabloid. Meghan Markle-- yang sekarang tinggal di Montecito, California, bersama Pangeran Harry dan kedua anaknya setelah keluar dari Kerajaan Inggris-- pernah berbicara tentang hubungannya dengan ayahnya dengan Oprah Winfrey pada bulan Maret lalu. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa memaafkan "pengkhianatannya."

"Saya melihat Archie, saya memikirkan anak ini dan saya benar-benar tidak bisa membayangkan melakukan sesuatu yang dengan sengaja menyebabkan rasa sakit pada anak saya," kata Meghan Markle. “Aku tidak bisa membayangkannya, jadi sulit bagiku untuk berdamai dengan hal itu.”

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait