Ricky Cuaca Setop Dulu dari Sinetron, Begini Kelanjutan Cicilan Rumah dan Kendaraannya

Indra Kurniawan Senin, 9 Agustus 2021 09:00:18
Ricky Cuaca memutuskan untuk sementara waktu tidak menerima tawaran sinetron. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Cuaca memutuskan untuk sementara waktu tidak menerima tawaran sinetron. Alasannya, khawatir akan penerapan protokol kesehatan di lokasi syuting yang bisa jadi belum terlalu baik dan benar.

Syukurnya, ia tak lagi punya tanggungan cicilan rumah dan kendaraan. Semua katanya sudah lunas. Ia malah terpikir untuk beli rumah lagi untuk dijadikan kantor untuk usaha obat pelangsing yang sedang dirintis.

"Semua tanggungan udah selesai, cicilan semua udah selesai. Aku malah pengin ambil rumah lagi untuk bikin kantor aku yang benar-benar kantor," kata pendiri PT Ricu Perkasa Utama kepada tabloidbintang.com via pesan suara WhatsApp, beberapa waktu lalu.

Ricky Cuaca memutuskan untuk sementara waktu tidak menerima tawaran sinetron. (Ari/tabloidbintang.com)
Ricky Cuaca memutuskan untuk sementara waktu tidak menerima tawaran sinetron. (Ari/tabloidbintang.com)

"Kantor aku sekarang dialihkan di samping rumah aku karena kebetulan rumah aku luas tanahnya, jadi aku sempat bikin kantor untuk aktivitas aku. Makanya kalau memungkinkan aku pengin beli 1 kantor untuk bisnis aku," sambungnya.

Tanpa sinetron, Ricky Cuaca bersyukur penghasilannya sekarang tidak hanya bisa untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, lebih dari itu untuk keluarga dan juga para karyawannya. Sampai saat ini Ricu, sapaan akrab Ricky Cuaca, mempekerjakan tiga orang karyawan di perusahaannya dan seorang asisten rumah tangga.

"Jadi aku berjuang karena banyak yang bergantung sama gue. Puji Tuhan sekarang rezeki datang dari mana aja dan aku masih bisa memenuhi kebutuhan. Puji Tuhan banget malah jauh dari sebelumnya," kata artis yang namanya meroket lewat lakon Tobi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Rezeki yang Tuhan berikan disebut Ricky Cuaca luar biasa. Ia bersyukur di tengah pandemi di 2020 Tuhan memberikan rezeki tak terhingga sampai uangnya bisa untuk membangun rumah sendiri. Ricu kini hidup tenang tanpa kredit.

"Puji Tuhan 2021 ini ada beberapa project yang aku jalani juga," tandas Ricky Cuaca.

Ricky Cuaca memutuskan untuk sementara waktu tidak menerima tawaran sinetron. (Seno/tabloidbintang.com)
Ricky Cuaca memutuskan untuk sementara waktu tidak menerima tawaran sinetron. (Seno/tabloidbintang.com)

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore