Pakai Kostum Unik, Rizky Billar Dikerjai Sahabat-sahabatnya di Pesta Bujang

Ari Kurniawan Senin, 9 Agustus 2021 09:30:42
Rizky Billar larut dalam keseruan acara pesta bujang. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat tertunda akibat Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat hingga Leverl 4, rangkaian acara jelang pernikahan Rizky Billar dengan Lesti Kejora akhirnya bisa terlaksana. 

Dimulai dari pesta bujang, yang disiarkan ANTV pada Minggu (8/8), dalam reality show bertajuk "Cinta Abadi Leslar". Rizky Billar larut dalam keseruan bersama sahabat-sahabatnya, mulai dari Ady Sky, Harris Vriza, Ali Syakieb, hingga Raffi Ahmad. "Ini acara yang sudah kami persiapkan banget untuk Billar," kata Harris Vriza. 

Harris Vriza dan kawan-kawan mempersiapkan acara sedemikian rupa, agar jadi momen yang tak terlupakan untuk Rizky Billar. Harris juga menyiapkan kostum unik untuk dipakai Billar. 

"Kami sudah siapkan kado sama kostum (yang) Billar nggak pernah pakai," lanjut Harris Vriza. Rizky Billar ternyata dikerjai teman-temannya untuk memakai kostum ala Flintstone dengan motif macan tutul. 

Rizky Billar sama sekali tidak menyangka bakal mendapat kejutan dari sahabat-sahabatnya. Sebelumnya, Billar mengaku tidak mengenal istilah pesta bujang.

"Jujur gue nggak pernah ke acara kayak gitu. Itu asing lah buat gue. Ini pengalaman baru buat gue, gue nggak tahu bakal diapain. Gue justru nunggu-nunggu kejutan apa yang akan dikasih teman gue," kata Rizky Billar. 

Sebelum akad nikah, masih ada beberapa acara yang akan dilalui Rizky Billar dan Lesti Kejora. Billar mengatakan dirinya punya beberapa alasan memilih Lesti sebagai pendamping hidup. 

"Kami merasa sudah waktunya, merasa cocok, terus harus tunggu apalagi. Daripada kami menjalani hubungan pacaran buang-buang waktu, wasting time doang, lebih baik kami lebih serius, jalanin rumah tangga benar-benar sambil kami belajar," jelas Rizky Billar. Acara dilanjutkan dengan Kado Terindah Lesti, dimana Billar mengajak Lesti untuk makan malam bersama yang penuh dengan kejutan. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore