Gegara Nama Sumiati dan Nengsih, Sule dan Nathalie Holscher Ribut

Indra Kurniawan | 10 Agustus 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher sedang hamil anak pertama dari Sule. Kehamilan Nathalie diumumkan kala ia minggat dari rumah April 2021. Ini kehamilan kedua Nathalie setelah sebelumnya pada kehamilan pertama mengalami keguguran.

Usia kandungan Nathalie Holscher kini sudah menginjak usia 6 bulan. Saat memeriksakan kandungan ke dokter Juni 2021 lalu, Nathalie memperlihatkan hasil foto USG sang calon bayi.

Lewat video di kanal YouTube pribadinya, Nathalie Holscher mengungkap calon anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Sule pun tidak terkejut. Sebab, selama ini ia memerhatikan kebiasaan istrinya yang malas dandan dan malas melakukan sesuatu alias mager (malas gerak).

Apa pun jenis kelaminnya Sule terima. Hanya saat dihipnotis Uya Kuya untuk kanal YouTube Uya Kuya TV, ayah dari empat anak mengungkapkan keinginan punya anak perempuan. Saking kepengin anak perempuan, Sule sudah menyiapkan dua nama.

"Kalau perempuan kalau enggak Sumiati, ya Nengsih namanya. Biar agak ke-Cimahi-Cimahi-an. Gue maunya gitu," sebut Sule yang sudah punya seorang anak perempuan, Putri Delina, dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah.

Pemilihan nama sempat menjadi pemicu keributan antara Sule dan Nathalie. Lain Sule, Nathalie menginginkan nama anaknya kebarat-baratan. Sule keberatan. Ia keukeh nama anaknya.

"Kemarin kami berantem. Dia bilang enggak mau (namanya Sumiati atau Nengsih). Dia maunya kebarat-baratan. Kayak Juan, Alexander, macam-macamlah. (Aku bilang) janganlah, kita kan tinggal di Timur. (Namanya) Indonesia aja lah," Sule menegaskan kepada Nathalie.

Ini akan menjadi anak kelima Sule. Sebelumnya, Sule sudah memiliki empat orang anak dari pernikahannya bersama mendiang Lina Jubaedah. Nathalie sendiri diperkirakan melahirkan antara Oktober atau November mendatang.

(ind)

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait