Mengaku Salah pada Olla Ramlan, Nindy Ayunda Sebut Ada Pihak yang Sengaja Ingin Bikin Imejnya Jelek

Indra Kurniawan Kamis, 12 Agustus 2021 06:00:35
Nindy Ayunda mengaku salah kepada Olla Ramlan. (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda buka suara seputar perseteruannya dengan Olla Ramlan. Tahu dirinya salah, janda dua anak itu tidak akan membela diri.

Hal itu ia ungkapkan saat berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube Maia AlElDul TV. Nindy menegaskan tak pernah membicarakan sang sahabat di depan umum, melainkan kepada ibunya sendiri. 

"Untuk urusan kasus Mami Olla ini, aku ibaratnya tidak akan membela diri. Untuk konteksnya, misalnya membicarakan isinya apa segala macam, misalnya aku minta maaf maaf. Maksudnya kayak aku salah," kata Nindy Ayunda. 

Olla Ramlan. (Seno/tabloidbintang.com)
Olla Ramlan. (Seno/tabloidbintang.com)

"Harus digarisbawahi aku tidak berbicara di muka umum dan itu adalah ranahnya privasi. Aku berbicara kepada ibuku. Jadi, aku tidak akan membela diri. Tapi pilihannya kepada Mami Olla mau bagaimana," sambungnya sembari menambahkan dirinya sudah coba menghubungi Olla jauh sebelum berita tersebut jadi konsumsi publik.

Wanita cantik itu menduga ada pihak yang tidak berkepentingan dengan sengaja memperkeruh suasana dan membenturkan dirinya dengan Olla Ramlan. Siapa dia, Nindy mengatakan semua pasti tahu. 

"Karena, kan berita ini digelontorkan oleh pihak yang tidak berkepentingan, yang tidak bertanggung jawab. Kita tahu orangnya siapa. Kayaknya publik udah tahu, sih, karena memang itu orang yang berbicara, kan untuk serang-serangan aku lah supaya aku image-nya buruk. Tapi kan ternyata netizen enggak sebodoh itu," beri tahu pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda Fadli.

Nindy (Dok tabloidbintang.com)
Nindy (Dok tabloidbintang.com)

"Intinya aku tidak akan membela diri, bagaimana pun aku salah, tapi harus digarisbawahi kalo itu ranahnya privasi," lanjutnya. 

Olla Ramlan kesal dan kecewa pada Nindy Ayunda sebab membicarakan dirinya di belakangnya. Ia mengetahui lewat isi rekaman yang ia dapat dari seseorang. Ia mendengar dengan telinga sendiri banyak pernyataan Nindy yang tidak benar alias fitnah. Salah satunya Olla disebut punya pacar. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore