Tanggal Pernikahan Rizky Billar - Lesti Kejora Bocor, Akankah Batal Lagi Jika PPKM Diperpanjang?

Indra Kurniawan Kamis, 12 Agustus 2021 17:00:23
rangkaian acara Pernikahan Billar dan Lesti diawali oleh pengajian dan siraman pada 18 Agustus 2021. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat 3-25 Juli 2021 mengakibatkan pernikahan pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora batal. Keduanya semula akan menggelar akad nikah di Jakarta pada 21 Juli 2021.

Pembatalan tersebut membawa konsekuensi pada pembatalan seluruh rangkaian acara pernikahan yang disiarkan langsung Indosiar dan ANTV. Entah berapa kerugian yang diderita dua stasiun tv tersebut.

Sesuai komitmen tetap menyiarkan rangkaian acara pernikahan Billar dan Lesti, Kamis (12/8) siang, akun resmi Instagram Indosiar mengumumkan kelanjutan acara pasangan yang dipertemukan di acara Tukul Arwana One Man Show.

Dilihat tabloidbintang.com, rangkaian acara pernikahan Billar dan Lesti diawali oleh pengajian dan siraman pada 18 Agustus 2021. Esok harinya, sejoli yang sedang dimabuk asmara menggelar akad nikah.

Sementara itu, 21 Agustus 2021 digelar tasyakuran pernikahan. Semua rangkaian acara itu disiarkan secara langsung dan eksklusif oleh Indosiar dan aplikasi Vidio. Sayang, tidak disebutkan waktu dan tempat berlangsungnya acara.

"Apakah ini yang sudah kalian tunggu selama ini? Rangkaian acara puncak #TakdirCintaLeslar. Silahkan deh catat dulu tanggal-tanggal nya biar kalian gak ketinggalan," tulis admin akun Indosiar.

Bocoran seluruh rangkaian acara pernikahan tersebut disambut antusias oleh para penggemar yang bernama Leslar Lovers. Mereka berdoa segala rencana yang sudah di depan mata dilancarkan dan dimudahkan.

"Bismillah semoga KK dan DD diberika kemudahan dan kelancaran semua urusan. Aamiin ya Allah," ucap pemilik akun @ik****ng.

"Alhamdulillah ya Allah kabar bahagia yang kami tunggu selama ini. Ikut deg-degan," kata akun @na****18. Wah enggak sabar, nih.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore