Kepada Maia Estianty, Nindy Ayunda Ungkap Borok Rumah Tangganya dengan Askara Parasady Harsono

RIK Jumat, 13 Agustus 2021 12:30:31
Nindy Ayunda telah resmi bercerai dengan Askara Parasadi Harsono. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda telah resmi bercerai dengan Askara Parasadi Harsono. Meski sudah berpisah, penyebab perpisahan mereka masih terus menjadi perbincangan. Kepada Maia Estianty, Nindy Ayunda mengungkap beberapa fakta yang mengejutkan.

Di YouTube MAIA ALELDUL TV, Nindy bercerita jika dirinya pernah diselingkuhi oleh Askara. Bahkan, perselingkuhan Askara dilakukan dengan orang yang ia kenal dan merupakan salah satu teman dekatnya.

"Aku ibarat kata ada lah ngerasain namanya diselingkuhin sama orang yang aku kenal. Bahkan duduknya di samping aku, kita satu restoran, di sebelah aku. Aku sama Aska, dia dengan pacarnya dan ibunya, tapi ternyata ada hubungan," ujar Nindy.

Nindy Ayunda telah resmi bercerai dengan Askara Parasadi Harsono. (Seno/tabloidbintang.com)
Nindy Ayunda telah resmi bercerai dengan Askara Parasadi Harsono. (Seno/tabloidbintang.com)

Tak sekedar perselingkuhan, hal lain yang cukup mengejutkan ialah adanya temuan Nindy di ponsel Askara berupa kiriman gambar melalui DM Instagram yang tidak senonoh.

"Bayangin, Bun. Terima DM, 'Kamu apa kabar? Ketemuan, yuk. Aku udah putus sama pacarku.' Yang baca aku, kan gimana coba? Kalau misalnya Bunda tiba-tiba ketemu DM orang ada foto perempuan telanjang gimana?" tanya Nindy Ayunda. 

Berangkat dari hal itu, Nindy pun tegas untuk berpisah dengan sang suami. Apalagi, belakangan isu KDRT pun menyeruak.

"Jadi intinya adalah mau ngomong gimana lagi? Aku cuma bilang, 'Ya Allah kalau misalnya kayak gini terus tuh gimana sih?' Ya kalau hatiku hancur tuh harusnya dirangkul gitu. Ini nggak," pungkas Nindy.

Nindy Ayunda telah resmi bercerai dengan Askara Parasadi Harsono. (Seno/tabloidbintang.com)
Nindy Ayunda telah resmi bercerai dengan Askara Parasadi Harsono. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore