Raffi Ahmad Kenang FTV Pertama yang Mempertemukannya dengan Nagita Slavina

Ari Kurniawan | 14 Agustus 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad bakal ambil bagian dalam kemeriahan malam puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary. Bersama Yuki Kato, Raffi mendapat tugas memandu acara yang berlangsug 24 Agustus 2021 mendatang itu.

Dalam jumpa pers virtual bersama artis dan pengisi acara lainnya, Raffi Ahmad mengenang perjalanan awalnya di dunia pertelevisian yang dimulai dari SCTV, sekitar sepuluh tahun lalu. Saat itu, Raffi membintangi sinetron pertamanya yang berjudul "Tunjuk Satu Bintang", bersama Okan Cornelius dan Baim Wong. 

Raffi Ahmad masih ingat betul, honor yang ia dapat dari sinetron itu adalah 500 ribu rupiah. Sementara, Baim Wong mendapat bayaran lebih besar, yakni 700 ribu rupiah. 

Kenangan yang juga tak dilupakan Raffi Ahmad adalah saat bermain di sebuah FTV berjudul "Tikus dan Kucing Mencari Cinta". Di situlah Raffi kerja bareng dengan Nagita Slavina, yang kini jadi istrinya. FTV itu diproduseri oleh Rieta Amilia, ibunda Gigi. 

"Pertama kali akhirnya aku ketemu sama mertua dan istri ya dipertemukannya di SCTV juga, jadi SCTV historinya sangat dekat sama aku," lanjut Raffi Ahmad sambil tersenyum. 

Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary akan tayang pada Selasa, 24 Agustus 2021, mulai pukul 17.30 WIB, disiarkan langsung dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta Barat. Acara ini dimeriahkan sederet musisi terbaik Tanah Air, di antaranya Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Rossa, Judika, Armada, Un1ty, JKT48, Mawar De Jongh, Christy, Chloe X, Boy William, Via Vallen, Nassar, DJ Hathoris, dan masih banyak lagi. 

Pemain sinetron SCTV, mulai dari “Love Story The Series”, “Dari Jendela SMP”, “Buku Harian Seorang Istri”, hingga “Badai Pasti Berlalu” juga akan melengkapi kemeriahan suasana bersama aksi menegangkan dari illusionist Demian.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait