Krisdayanti Kantongi Izin dari Raul Lemos untuk Kolaborasi dengan Aurel - Atta Halilintar, Asal...

Indra Kurniawan Minggu, 15 Agustus 2021 01:00:36
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah tampak kian akur. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti dan Aurel Hermansyah tampak kian akur. Mereka kini terlibat dalam sebuah proyek kolaborasi yang digagas Atta Halilintar. Dalam kolaborasi itu Atta juga menggandeng ibunya, Lenggogeni Faruk, yang sejak pandemi covid-19 menetap di Malaysia.

Diajak kolaborasi Atta Halilintar, Krisdayanti tidak butuh mikir lama. Saat diperdengarkan langsung lagu yang dibikin untuk menyambut 76 tahun Indonesia Merdeka, Krisdayanti merasa seperti ada keterkaitan. Apalagi Atta memperdengarkan lagunya lewat speaker besar.

"Bukan dari speaker handphone, bukan dari speaker kecil juga, tapi speaker yang gede sekali. Rasanya jantung kayak kepompa. Itu waktu saya main ke rumah mereka," cerita Krisdayanti saat konferensi pers virtual seperti dilihat dari kanal YouTube AH, Sabtu (14/8).

Tidak pikir panjang, Krisdayanti menyambut antusiasi ajakan kolaborasi dari Atta. Hanya sebelum melakukan proses rekaman, Diva Pop Indonesia minta izin dulu pada suaminya, Raul Lemos. Kebetulan Krisdayanti dan Raul tinggal terpisah semenjak pandemi covid-19. Raul di Timor Leste.

"Banyak faktor yang menggali saya akhirnya enggak ada kata lain selain oke, mimi izin om dulu, ya. Gayung bersambut, enggak lama-lama besoknya langsung dijawab boleh. Tapi syaratnya satu protokol kesehatan karena semuanya harus dijaga," beri tahu adik Yuni Shara.

"Enggak lama saya kabari anak-anak saya, 'Mimi dapat izin, hore!' Insya Allah, Allah akan mengatur proyek ini sebagai sebuah skenario dari Tuhan yang begitu baik. Saya pun berkesempatan bertemu dengan orang tua Abang Atta walaupun secara teknologi," lanjut Krisdayanti.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore