Tegas, Jerinx SID: Saya Percaya Covid-19 itu Ada

RIK Minggu, 15 Agustus 2021 14:58:01
Jerinx tegaskan percaya Covid-19. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jerinx mengeluarkan statement yang terkesan mengejutkan. Melalui unggahan di laman Instagram barunya pada Minggu (15/8), drummer dari band Superman Is Dead itu melontarkan pernyataan tegas terkait hal yang kerap menjadi polemik di publik soal pandangannya pada Covid-19.

Sebelumnya Jerinx kerap melontarkan pernyataan yang terkesan tak percaya dengan adanya virus Covid-19. Namun, kini ia seolah berbalik sikap dan menegaskan percaya akan adanya virus Covid-19.

"Saya pertegas sekali lagi, saya percaya CV19 itu ada, Ibu mertua saya kena, rekan kerja saya kena, teman2 juga banyak yg kena, syukurnya masih bisa diselamatkan," ungkap Jerinx di akun @true_jrx.

Tak hanya itu, ia pun meminta maaf atas istilah 'endorse Covid' yang beberapa waktu lalu ramai di perbincangkan.

"Jadi kepada pihak2 yg tersinggung dgn statemen Endorse CV19 saya mohon dipahami jika informasi2 di Instagram saya JRXSID yg saat ini masih lenyap tsb, hanyalah informasi penyeimbang sebab pandemi ini memiliki banyak sekali lapisan persoalan dan sudut perspektif yg berbeda beda," lanjut Jerinx.

Berikutnya, suami dari Nora Alexandra itu memutuskan untuk berhenti berpolemik tentang isu-isu terkait Covid-19.

"Pun per 4 Juli 2021 lalu saya SUDAH resmi menarik diri dari polemik CVD19. Jangankan saya yg hanya Musisi, para Akademisi di Indonesia & negara besar lainnya juga tak sedikit yg memiliki pandangan berbeda dgn narasi populer. Saya tidak pernah mengecilkan nilai nyawa siapapun, saya turut berduka atas semua korban CV19," tandas Jerinx.

Jerinx tegaskan percaya Covid-19. (Ari/tabloidbintang.com)
Jerinx tegaskan percaya Covid-19. (Ari/tabloidbintang.com)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore