Alvin Faiz Dituding Merebut Henny Rahman, Zikri Daulay Beberkan Faktanya

Supriyanto | 16 Agustus 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alvin Faiz geram dituding sebagai orang ketiga perusak rumah tangga Zikri Daulay dengan Henny Rahman. Alvin  membantah tuduhan sengaja merebut Henny dari Zikri.

Saat dimintai tanggapan soal pernikahan mantan istrinya dengan Alvin Faiz, Zikri Daulay membeberkan faktanya. Menurut Zikri, perceraiannya dengan Henny bukan karena pihak ketiga.

"Oh enggak. Kalau orang ketiga di pernikahan aku enggak. Aku tegasin sekali lagi," ucap Zikri Daulay saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kakak kandung Syakir Daulay itu mengungkap, hubungan Henny dan Alvin terjalin setelah sama-sama berstatus single. Saat bercerai dengan Henny Rahman, Zikri Daulay dan Henny sempat mengumumkannya di Instagram. Hal itu dilakukan untuk menghindari fitnah.

"Memang dulu aku posting ngumumin sama mantan pisah juga sudah aku tekankan, supaya orang enggak mikir orang ketiga karena banyak kejadian seperti itu. Jadi bukan orang ketiga intinya," terang Zikri Daulay.

"Memang setelah (berpisah). Tapi aku enggak tahu pastinya kapan. Cuma mereka yang tahu," tambah Zikri Daulay.

Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman pada Sabtu (14/8) di kawasan Leuwilang, Bogor, Jawa Barat, usai saoat subuh. Pernikahan mereka digelar tertutup hanya dihadiri keluarga inti. Kabar pernikahan Alvin dan Henny mengejutkan publik. Pasalnya, Henny adalah mantan istri Zikri Daulay yang merupakan teman Alvin.

Henny Rahman dan Zikri dikaruniai seorang anak dan reami bercerai pada Maret 2021. Alvin menyandang status duda pada 16 Juni 2021 setelah gugatan cerai Larissa Chou dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait