Ini Sosok di Balik Dimajukannya Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman

Indra Kurniawan | 17 Agustus 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muhammad Alvin Faiz memutuskan menikahi Henny Rahman. Mengejutkan, mengingat keduanya baru cerai dari pasangan masing-masing.

Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham resmi bercerai dengan Larissa Chou pada Juni 2021. Sedangkan Henny bercerai dengan sahabat Alvin, Zikri Daulay, pada 1 Maret 2021.

Lewat Instagramnya, Senin (16/8) malam, Alvin Faiz meluruskan kabar miring yang menerpanya. Ia mengatakan keputusannya untuk cepat menikahi Henny dilakukan setelah seminggu sebelumnya terjadi kesepakatan antara kedua belah keluarga.

"Niat awal kami menikah tahun depan tapi setelah musyawarah dengan orang tua masing-masing, begitupun dengan para guru, kalau memang sudah saling cocok agar tidak banyak fitnah lebih baik menikah secepatnya," beber ayah satu putra bernama Yusuf.

"Prosesnya pun sangat cepat dan sangat mendadak. Kesepakatan untuk menikah hanya 1 mingguan sebelumnya. Dan langsung menjalankan akad secara sederhana," sambungnya.

Pernikahan Alvin dan Henny dilangsungkan, Sabtu (14/8) di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat. Tak ada keriuhan, pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga inti baik dari pihak Alvin dan pihak Henny.

Baik Alvin Faiz dan Henny Rahman menegaskan baru saling dekat satu sama lain setelah sama-sama sendiri. Tidak benar kata Alvin ia punya hubungan dengan Henny semasa masih menjadi istri Zikri Daulay. Pun sebaliknya, Henny membantah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Alvin dan Larissa.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait