Gaduh Pernikahannya dengan Henny Rahman, Alvin Faiz Mundur dari Azzikra

Ari Kurniawan | 18 Agustus 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman memunculkan polemik berkepanjangan. Alvin dituding merebut Henny dari Zikri Daulay. Berbagai tudingan miring pun ikut dirasakan Henny.

Buntut dari kehebohan yang terjadi beberapa hari belakangan, Alvin Faiz memutuskan untuk mundur dari posisinya di pesantren dan yayasan majelis Azzikra. Keputusan tersebut ia sampaikan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @alvin_411.

"Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra," tulis Alvin Faiz, Selasa (17/8)

"Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik," lanjut putra almarhum Ustadz Arifin Ilham itu.

Masih di unggahan yang sama, Alvin Faiz menyatakan dirinya ingin fokus merampungkan berbagai persoalan yang terjadi. Ia juga ingin memperbaiki diri untuk bisa jadi pribadi yang lebih baik. 

"Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali, untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi arifin perjuangkan, aamiin. Mohon doa ya sahabat semua," ungkap Alvin Faiz. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Alvin Faiz resmi menikahi Henny Rahman, pada Sabtu (14/8). Akad nikah digelar usai salat subuh di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat. Pernikahan itu mengejutkan publik, terlebih karena Henny dan Alvin baru beberapa bulan menyandang status duda dan janda.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait