Punya Kekayaan Mencapai 2 Triliun, Daniel Craig Tak Mau Berikan Warisan pada Anak

Vallesca Souisa | 20 Agustus 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang James Bond, Daniel Craig punya keputusan yang unik sebagai ayah, yakni tidak mau memberikan kekayaannya pada sang anak. Sang aktor mengatakan, sebelum ia meninggal, ia akan memastikan kalau pundi-pundinya itu tidak akan jatuh ke anak-anaknya. Lalu mau dibawa ke mana, ya?

Bagi Daniel Craig tak menyenangkan mewariskan banyak uang, kepada darah dagingnya sendiri. Justru, ia ingin kekayaannya diberikan kepada orang lain, sebelum ia wafat. Bukankah ada sebuah pepatah lama yang mengatakan, jika kau mati dalam keadaan kaya raya, maka kau adalah orang yang gagal,” ucap Daniel.

Ketika tahu saatnya, dia akan meninggal Daniel akan melenyapkan semua kekayaannya ittu. "Aku tak ingin meninggalkan banyak uang untuk generasi ku selanjutnya. Ku pikir harta warisan sungguh tak menyenangkan. Filosofiku adalah singkirkan semuanya atau kau berikan seluruhnya sebelum mati," tambahnya.

Daniel Craig adalah aktor dengan dua orang putri dari dua pernikahannya. Pada pernikahan pertama dengan Fiona, ia memiliki seorang anak bernama Ella yang kini berusia 29 tahun. Kemudian ia menikah lagi dengan Rachel Weisz pada September 2018, dan Daniel dianugerahi seorang anak perempuan dari pernikahan keduanya ini.

Diketahui Daniel Craig memiliki harta kekayaan hingga Rp2,3 triliun. Jumlah itu akan terus bertambah karena ia disebut baru saja mendapatkan bayaran Rp359 miliar dari film yang baru dibintanginya.

Selain itu, Daniel Craig disebut-sebut sebagai pemeran James Bond dengan bayaran paling tinggi yaitu sebesar Rp560 miliar.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait