Sosok Ini Sebut Jonathan Frizzy Sedang Proses Cerai dengan Istri

Indra Kurniawan | 21 Agustus 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Benny Simanjuntak kembali buka suara tentang kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dengan sang istri, Dhena Devanka. Ia menyebut pasangan suami istri yang sudah 10 tahun menikah sedang dalam tahap proses perceraian.

Pernikahan Ijonk dan Dhena dikabarkan berada di ujung tanduk. Lewat Instagramnya, Jumat (20/8), paman Ijonk mengatakan Ijon dan Dhena sedang dalam proses cerai.

"Kan lagi proses, proses perceraian. Kalau kau sudah tidak bisa sabar, sudah lupakan saja. Kenapa, sih enggak bisa baik-baik, apa tidak ada setitik pun kebaikan di hatimu untuk mengikhlaskan Ijonk?" tanya pria yang akrab disapa Om Ben kepada Dhena.

"Kalau enggak mau berantem, ya ubah dong perilakumu. Semua keluarga kami tidak bisa tidur hanya karena mendengar kalian berantem setiap kali Ijonk pulang ke rumah selalu berantem," lanjutnya merepet.

Benny Simanjuntak mengatakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena belakangan diwarnai pertengkaran. Ia dan keluarga saja capek mendengarnya sampai tidur pun terganggu. Namanya istri kata Benny harusnya bersikap baik kepada suami yang baru pulang dari kerja.

"Tolong dong yang masih jadi istrinya Ijonk itu, apa nggak capek kami aja keluarga yang tiap malam terganggu tidurnya. Terganggu capek mendengar hanya berantem dan berantem saja. Gimana ya suami pulang itu mbok ya baik, apa sudah tidak ngurusin? Kalau sudah tidak mau ya udah cuekin aja gitu biar dia ketemu anak-anaknya," bilang Benny dengan mimik serius.

"Masa hanya ketemu anaknya dia harus ketok pintu dulu, harus terima teriakan dari kamu, terima makianmu, harus menerima pukulan dari kamu. Nanti alasan kau yang disiksa, kami aja capek liat kalian berantem apalagi Ijonk," lanjutnya.

Kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena sudah berlangsung sejak lama. Dhena disebut cemburuan melihat kedekatan Ijonk dengan lawan main di sinetron. Salah satunya Ririn Dwi Ariyanti. Rumah tangga Ririn dengan Aldi Bragi sendiri dikabarkan retak sejak tahun lalu.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait