Tyna Kanna Diisukan Selingkuhi Kenang Mirdad, Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad Bersikap Begini

Indra Kurniawan | 21 Agustus 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyna Kanna Diisukan Selingkuhi Kenang Mirdad, Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad Bersikap Begini

Heboh kabar Tyna Kanna selingkuh dari Kenang Mirdad membuat Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad mengambil sikap. Kakak beradik yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan memutuskan tak lagi menjadi pengikut Instagram iparnya tersebut.

Kabar Tyna Kanna selingkuh ramai dibicarakan oleh netizen di Twitter. Salah satu akun Twitter (sekarang sudah lenyap) menyebut Tyna diduga selingkuh dengan seorang pria yang merupakan teman main sepedanya.

Kenang Mirdad kabarnya tidak tinggal diam. Dalam tangkapan layar bukti percakapan yang beredar, adik Nana Mirdad itu sempat memergoki Tyna Kanna berciuman dengan pria lain di kawasan SCBD, Jakarta. Kenang bersama teman-temannya bahkan sampai berkelahi.

"Sebelum PPKM, kegep sama suaminya kalau ciuman di Astha SCBD sama cowok lain. Yoooiihh itu berlanjut dengan si cowok (gue lupa siapa) digebukin sama suaminya dan gengnya. Katanya sih habis main sepeda," demikian isi bukti percakapan itu.

Di tengah isu perselingkuhan tersebut, Nana Mirdad dan Naysila Mirdad diketahui tak lagi menjadi pengikut alias unfollow Instagram Tyna Kanna. Ditelusuri tabloidbintang, saat dicari nama nama Nana dan Naysila di kolom follower Tyna memang tidak muncul. Tyna sendiri masih menjadi pengikut Instagram mereka.

Sebelumnya, Nana dan Naysila diketahui sangat dekat dengan Tyna Kanna. Dalam beberapa kesempatan, mereka menghabiskan waktu bersama. Saking miripnya wajah Tyna, ia kerap dibilang saudara kandung Nana dan Naysila. Apalagi akun Instagram Tyna menggunakan nama belakang Mirdad.

Sampai saat ini, baik Tyna Kanna dan Kenang belum memberi tanggapan atas isu perselingkuhan tersebut. Tyna di kolom komentar posting-an terakhir di Instagramnya hanya memberi respons lewat tanda hati warna merah ketika ada salah satu netizen menanyakan perihal isu tersebut.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait