Di Tengah Isu Perselingkuhan Tyna Kanna, Kenang Mirdad Ucapkan Ini pada Nana Mirdad dan Andrew White

Indra Kurniawan Senin, 23 Agustus 2021 15:00:23
Selebgram dan influencer Tyna Kanna diterpa isu perselingkuhan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram dan influencer Tyna Kanna diterpa isu perselingkuhan. Istri Kenang Mirdad itu kabarnya berselingkuh dengan salah satu teman komunitas sepedanya.

Isu perselingkuhan Tyna Kanna menjadi perbincangan hangat netizen jelang akhir pekan lalu. Adalah sebuah akun Twitter (kini sudah lenyap) yang pertama kali mengembuskan isu tersebut.

Dalam cuitannya, akun itu mengunggah tangkapan layar berisi percakapan dua orang lewat chat di mana mereka sedang membicarakan perselingkuhan dua orang yang diduga merupakan pasangan Tynna Kanna dan Kenang Mirdad.

Dalam tulisan di situ terbaca suami dari perempuan yang diisukan selingkuh sempat memergoki istrinya ciuman dengan seorang laki-laki. Si suami marah besar hingga terlihat perkelahian dengan laki-laki tersebut. Diduga laki-laki yang konon sudah beristri dan beranak itu berinisial RS.

Semenjak isu perselingkuhan mencuat, Tyna Kanna tak lagi mem-posting di Instagramnya. Terakhir, Kamis (19/8), ia mengunggah foto endorsement sebuah produk kecantikan. Awalnya kolom komentar posting-an itu dibuka, namun kini terlihat ditutup. Mungkin dia tidak tahan membaca ratusan hujatan untuk dirinya.

Tidak dengan Kenang Mirdad. Sedang berada di Bali, Minggu (22/8), putra kedua pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou mem-posting foto bertiga dengan Nana Mirdad dan suaminya, Andrew White. Di bagian caption, dia mengucapkan terima kasih kepada mereka.

"Thank you kakak-kakakku yang baik hati yang cantik @nanamirdad_ dan @andrew.white._ yang ganteng. Kalian best!" kata Kenang.

Ucapan Kenang mendapat balasan dari Nana dan Andrew di kolom komentar. Tidak ketinggalan Naysilla Mirdad turut meninggalkan jejak komentar dengan mengucap kata sayang pada mereka bertiga.

"That's what family's for ma bro!! Love and support," kata Andrew White yang kini jadi pebisnis di Bali.

"We love you," respons Nana Mirdad.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore