Benny Simanjuntak Ancam Bongkar Kelakuan Dhena Devanka Istri Ijonk jika Sudah Keterlaluan

Supriyanto Senin, 23 Agustus 2021 15:30:23
Benny Simanjuntak kembali bersuara terkait rumah tangga keponakannya, Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Benny Simanjuntak kembali bersuara terkait rumah tangga keponakannya, Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka. Kali ini Benny mengancam akan membongkar kelakuan Dhena bahkan menyebut soal gugatan cerai.

Benny mengunggah video yang menunjukan kekesalannya pada Dhena Devanka. Dalam postingannya itu, Benny mengatakan agar Dhena sebagai istri harua bersikap baik, tak perlu merasa terzalimi.

Benny Simanjuntak juga tampak tersinggung saat Dhena Devanka menuliskan sesuatu di Instagram miliknya.

"Ehh kau, kau ngga usah posting-posting dengan kata-kata bahasa inggris. Nggak penting, itu juga akan merusak konsentasi keponakan aku, suami kamu. kamu mau cari sensasi merasa terzalimi," kata Benny Simanjuntak akun Instagram miliknya, @bennysimanjuntak_ pada Minggu (22/8).

Benny Simanjuntak mengatakan sama sekali tidak bahagia melihat keponakannya, Jonathan Frizzy dalam situasi seperti ini.

Benny dengan ekspresi kesal juga mengancam akan membeberkan hal-hal buruk yang pernah dilakukan Dhena Devanka terhadap Ijonk. Hal itu akan dilakukan Benny Simanjuntak hika Dhne dianggap sudah keterlaluan.

"Nanti sekali-sekali aku undang wartawan, Nanti aku bongkar tub semua, sampai Jonatahan kau apapain. Apa perlu aku bongkar semua," ancam Benny Simanjuntak.

Dhena Devanka (Instagram)
Dhena Devanka (Instagram)

Ditekankan oleh Benny Simanjuntak, sebagai istri seorang artis Dhena Devankan harus ya memahami dan mempercayai suaminya bekerja secara profesional.

"Dia (Ijonk) mau syuting sama siapa pun tolong jangan dicemburuin, kalau dia nggak syuting, dia mau makan pakai apa? Mau bayar semua rumah dan tagihan pakai apa? Masa nggak ngerti sih istri artis? Nggak milih dia dulu," pungkas Benny Simanjuntak.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore