Dhena Devanka Curhat Suami Merusak Hubungan Rumah Tangga karena Ingkar Janji

Supriyanto | 23 Agustus 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzi atau Ijonk akhirnya mencurahkan isi hatinya di media sosial soal kondisi hubungan rumah tangganya dengan sang suami. Ibu tiga anak itu mengungkap jika suaminya kini sudah berubah.

Bahkan Dhena Devanka menyebut Jonathan Frizzy sudah melupakan janjinya untuk selalu mencintainya beserta anak-anak. Dhena merasa Ijonk sudah berubah sejak tiga tahun belakangan.

“Kau berjanji untuk membuatku merasa aman, melindungi, peduli, dan mencintaiku seumur hidup kita. Dan kita juga berjanji untuk menaklukkan dunia bersama,” tulis Dhena Devanka di Insta Stories akun miliknya @dhenafrizzi, Minggu (22/8).

Dalam unggahanya itu Dhena Devanka tida menyebutkan kesalahan Jonathan, namun ia menuding suaminya yang telah merusak keharmonisan rumah tangga mereka.

“Kau menghancurkan kebahagiaanku. Kau merampas mimpi anak-anakku untuk memiliki orangtua yang saling mencintai satu sama lain,” pungkas Dhena Devanka.

Dhena Devanka dinikahi Jonathan Frizzy pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak laki-laki dan satu perempuan

Sebelumnya, Benny Simanjuntak paman Ijonk merasa geram dengan tingkah laku Dhena. Benny mengungkapkan, permasalahan utama rumah tangga keponakannya adalah rasa cemburu Dhena Devanka yang sangat besar.

"Kalau soal cemburu juga jangan sangkutpautkan sama si Ririn. Saya sudah bilang itu hanya sebuah nama, Ririn pemeran yang mendampingi Jonathan. Kalau pemeran yang mendampingi Jonathan namanya tuyul dia pasti cemburu sama tuyul, pasti," kata Benny geram.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait