Olla Ramlan Hapus Nama Aufar dari Akun Instagramnya: Skenario Allah Jauh Lebih Indah

Indra Kurniawan Senin, 23 Agustus 2021 20:30:23
Per 2 Agustus 2021 lalu ia menghapus nama Aufar di belakang nama Olla Ramlan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan tak lagi menggunakan nama akun Instagram @ollaramlanaufar. Per 2 Agustus 2021 lalu ia menghapus nama Aufar di belakang nama Olla Ramlan.

Olla Ramlan gabung Instagram pada 12 Desember 2012 dengan nama akun @ollaramlanaufar. Wanita berhijab ini terbilang aktif di media sosial milik Facebook itu.

Memiliki 16,6 juta pengikut, Olla Ramlan telah membuat 1.605 posting-an. Beberapa di antaranya posting-an bersama anak-anaknya. Sementara posting-an tentang suami, Aufar Hutapea, tak terlihat semenjak terakhir 24 April 2021.

Mengunggah tiga buah foto terdiri dari foto Aufar sedang latihan menembak, Aufar bersama anak-anak, dan Aufar bersama dirinya dan juga Sean, putranya dari pernikahan terdahulu, Olla Ramlan mendoakan untuk keberkahan Aufar di hari ulang tahunnya.

Tak ada kata-kata romantis layaknya pasangan yang sedang jatuh cinta. Ia bahkan tak menyebut kata suami sama sekali. Menggantinya dengan kalimat ayah dari anak-anakku.

"Semoga ALLAH SWT menyempurnakan kebahagiaanmu. Apapun nanti masa depan yang terjadi. Semoga ALLAH SWT selalu memberkahi setiap langkahmu. Dan semoga ALLAH SWT selalu menjaga keluargamu sehat lahir batin. Happy milad Ayah dari anak-anakku. Barakallah fii umrik," ucap Olla dikutip dari Instagramnya.

Hampir 9 tahun menggunakan akun @ollaramlanaufar, Olla akhirnya menghapus nama Aufar di belakang namanya. Gosip perpisahan mereka pun kembali mencuat. Di hari akunnya berganti menjadi @ollaramlan, ia membuat dua posting-an.

Instagram Olla Ramlan. (Instagram)
Instagram Olla Ramlan. (Instagram)

Satu posting-an saat menghadiri acara kesehatan gigi dan mulut, satu lagi kebahagiaannya bisa bertemu seorang dokter spesialis nutrisis. Tak ada posting-an soal keputusan mengganti akun Instagram.

Hanya dalam posting-an terakhir, Minggu (22/8), ia seolah menyiratkan kepasrahan akan skenario dari Tuhan. Ia bersyukur terberkati.

"Percayalah ketika skenario hidup yang kau susun tidak berjalan dengan mulus. Yang terjadi kepadamu adalah skenario ALLAH yang jauh lebih indah. Alhamdulillah am Blessed," ucap Olla Ramlan.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore