Beredar Video Detik-detik Sebelum Barbie Kumalasari Digerebek

Supriyanto Senin, 23 Agustus 2021 20:45:23
Belum lama ini media sosial diramaikan kabar soal penangkapan Barbie Kumalasari diduga karena kasus prostitusi online. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini media sosial diramaikan kabar soal penangkapan Barbie Kumalasari diduga karena kasus prostitusi online. Dalam video durasi 17 detik, Barbie tampak terkejut saat seorang laki-laki berteriak seperti polisi.

Video tersebut diunggah oleh akun @tiara_marleen1 pada Sabtu (21/8) kemarin. Tampak seorang pria berambut cepak yang mengaku polisi hendak mengamankan Barbie Kumalasari disebuah apartemen.

"Jangan bergerak," kata seorang laki-laki yang diduga polisi dalam video berjudul Detik detik Sebelum Barbie Kumalasari Digrebek.

Barbie Kumalasari saat itu baru saja keluar dari kamar mandi dengan piyama berwarna hitam pekat.

"Nah, Barbie Kumalasari ditangkap narkoba atau prostitusi?" tulis Tiara Marleen dalam unggahannya itu.

Saat dikonfirmasi, Barbie Kumalasari pun tertawa. Mantan istri siri Galih Ginanjar itu mengaku kalau video tersebut hanyalah keisengannya dengan teman-teman untuk keperluan konten TikTok.

"Oh enggak, enggak, bukan ditangkep polisi," ujar Barbie Kumalasari kepada wartawan melalui telepon, Senin (23/8).

Barbie Kumalasari mengaku kalau video tersebut hanyalah keisengannya dengan teman-teman untuk keperluan konten TikTok. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari mengaku kalau video tersebut hanyalah keisengannya dengan teman-teman untuk keperluan konten TikTok. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Barbie menerangkan, dirinya baik-baik dan tidak sedang berada di kantor polisi. Ia membantah terciduk karena kasus prostitusi.

"Enggak, itu TikTokan aja gimik-gimik aja. Enggak keciduk kok. Konten TikTok aja tertangkap. Tertangkapnya itu bukan tertangkap narkoba atau prostitusi. Maksudnya tertangkapnya itu bahasanya," jelas Barbie Kumalasari.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore