Penuh Penyesalan, Galih Ginanjar Beberkan Dosa Terbesarnya pada Fairuz A. Rafiq

Ari Kurniawan Selasa, 24 Agustus 2021 02:00:23
Galih Ginanjar menyesali segala perbuatan jahat yang pernah ia lakukan pada Fairuz A. Rafiq. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar menyesali segala perbuatan jahat yang pernah ia lakukan pada Fairuz A. Rafiq dan putranya, King Faaz Arafiq. Galih yang dulu menyia-nyiakan Faaz, kini justru meratap agar bisa bertatap muka dengan buah hatinya.

"Gua belum bisa jadi ayah yang baik buat dia, terus gua juga belum bisa ketemu dia, karena gua sendiri untuk ketemu jujur malu. Karena dengan kelakuan gua kemarin, gua jadi malu untuk ketemu dia dan takut apa dia mau ketemu apa enggak," ucap Galih Ginanjar, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/8).

Galih Ginanjar mengakui ada banyak kesalahan yang ia perbuat kepada mantan istrinya. Yang paling fatal adalah saat ia meminta agar Faaz dites DNA. Langkah itu membuat Galih seolah meragukan Faaz sebagai darah dagingnya.

Galih Ginanjar (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Galih Ginanjar (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Gua pernah ngeluarin statement kalau mau ketemu gua harus tes DNA. Itu adalah hal yang sebenarnya tidak boleh diucapkan pada saat itu, itu adalah bukti kemarahan dan keegoisan gue, karena saat itu banyak provokasi dari luar sehingga gua marah," ungkap Galih Ginanjar.

Lawan main Cinta Laura di sinetron Cinderella itu mengatakan saat itu dirinya emosi karena tidak mendapat jatah waktu yang adil untuk bertemu Faaz. Konflik Galih dan Fairuz berlarut-larut. Hingga muncul dugaan Galih bakal merebut hak asuh Faaz dari Fairuz.

"Gua terprovokasi akhirnya gua makin jauh. Ya udah kalau enggak mau gua ngomong berarti dia bukan anak gua. Nah itulah ucapan yang sampai sekarang gua sesalin. Itu bukti dari ketidakdewasaan gua," lanjut Galih Ginanjar.

Saat ini Galih Ginanjar hanya berharap Fairuz A. Rafiq mengizinkan dirinya bertemu dengan Faaz, meski hanya sebentar.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore