Nama Bebizie Muncul dalam Laporan Nikita Mirzani di Kepolisian

Ari Kurniawan | 24 Agustus 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Bebizie ikut diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporan Nikita Mirzani terhadap Kiki The Potters. Bebizie mengaku hanya dimintai keterangan sebagai saksi, karena namanya muncul dalam berkas laporan. 

"Cuma dimintai keterangan saja ya, dan ada pelaporan buat saudara Kiki," kata Bebizie, kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan sekala sekitar 3 jam di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/8) malam. 

Bebizie mengatakan tidak banyak pertanyaan yang diajukan penyidik terhadap dirinya. 

"Enggak, ya, cuma sedikit kok. Karena saya di sini kan bukan terlapor. Yang terlapor kan ada Kiki, saya cuma disebut, di BAP ada nama saya jadi saya dipanggil," jelas Bebizie. 

Ditanya soal kasus yang melibatkan namanya, Bebizie enggan memberi penjelasan. Diduga, pemeriksaan terhadapnya terkait dugaan ilegal akses yang dituduhkan Nikita Mirzani terhadap Kiki The Potters. 

"Kayaknya sih permasalahan yang sekarang lagi ramai saja soal chat yang tersebar itu saja," bilang Bebizie. 

Selain Bebizie, pada hari yang sama penyidik juga memeriksa Kiki The Potters sebagai terlapor. Kiki sendiri membantah tuduhan yang dilontarkan pihak Nikita Mirzani terhadap dirinya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait