Gara-Gara Ini, Isu Perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Kembali Menyeruak

RIK | 24 Agustus 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kembali menjadi sorotan publik. Olla Ramlan diketahui tak lagi menggunakan nama suaminya, Aufar Hutapea, di akun instagram pribadi miliknya. Isu lama soal perselisihan mereka pun akhirnya kembali menyeruak.

Sebelumnya, Olla Ramlan menggunakan nama Ollaramlanaufar untuk akun Instagramnya. Tapi pada Senin (23/8), nama itu berubah menjadi Ollaramlan.

Sampai berita ini di tulis, Olla Ramlan belum menberikan penjelasan apapun terkait keputusan untuk menghilangkan nama sang suami dari akun Instagramnya. Namun, dari unggahan terakhirnya, Olla seolah menyiratkan ada sesuatu yang tak berjalan baik dalam hidupnya kini.

"Percayalah, ketika skenario hidup yang kau susun tidak berjalan mulus, yang terjadi kepadamu adalah skenario Allah yang jauh lebih indah. Alhamdulillah i am blessed," tulis Olla Ramlan pada Minggu (22/8).

Isu keretakan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar sendiri sudah ramai menjadi pergunjingan sejak awal tahun 2021 ini. Sekitar bulan Februari tahun ini, Aufar sempat menuliskan sebuah quotes bernada sindiran menyindir tentang kehidupan pernikahan yang diduga netizen untuk Olla Ramlan.

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah dia lari ke Tuhan, bukan laki-laki lain," tulis Aufar saat itu. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait