Atta Halilintar Ketemu Sandiaga Uno, Rencana Aurel Hermansyah Rahasiakan Kehamilan pada Ashanty Gagal

RIK | 24 Agustus 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar baru saja mengumumkan jika sang istri, Aurel Hermansyah, kembali hamil. Tak seperti kehamilan sebelumnya yang langsung diumbar, kali ini Atta dan Aurel sempat merahasiakan kabar tersebut, termasuk pada keluarga. Sayang, niatan tersebut gagal setelah pertemuan Atta dan Sandiaga Uno dalam satu acara.

Hal itu mereka ceritakan dalam unggahan video di YouTube Channel AH. Niatan Aurel dan Atta yang berencana memberikan surprise kepada keluarga terkait kehamilannya kali ini ternyata gagal setelah Atta memberitahukan kondisi sang istri pada Sandiaga Uno.

Aurel Hermansyah berkisah jika awalnya ia berencana untuk ikut sang suami pergi ke luar kota bersama Atta Halilintar dan Sandiaga Uno. Namun, menjelang keberangkatan ia terpaksa membatalkannya karena sedang hamil muda.

"Jadi nih guys aku mau cerita yang menurut aku lucu banget. Jadi kan abang (Atta Halilintar) mau pergi ke Makassar, karena  aku enggak jadi, dan abang itu pergi sama pak Sandi (Sandiaga Uno). Nah jadi kan tiket nya kan diganti, pak Sandi nanya, 'Aurel kemana?'," ungkapnya.

Mendengar pertanyaan demikian, Atta Halilintar pun kelimpungan untuk menjawab. Satu sisi, ia ingin tetap merahasiakan kehamilan sang istri, namun di sisi lain ia juga tidak ingin Sandiaga Uno berpikir buruk tentang Aurel Hermansyah yang membatalkan keberangkatannya itu.

"Abang tuh bilang, (Aurel) lagi nggak enak badan. 'Hah? enggak enak badan kenapa?' terus abang bingung, akhirnya abang ngomong kan, 'Kayaknya nih pak, Aurel hamil jangan bilang siapa-siapa dulu ya'," cerita Aurel Hermansyah.

"Karena nggak enak kan, kok tiba-tiba Aurel cancel," timpal Atta Halilintar kemudian.

Tak disangka, pasca kejadian itu Sandiaga Uno menceritakan tentang kondisi Aurel kepada istrinya, Nur Asia. Lucunya, istri Sandiaga Uno tersebut kemudian memberikan ucapan selamat kepada Ashanty atas kehamilan Aurel Hermansyah.

"Yang paling lucu, tiba-tiba bunda chat aku 'kak, kamu sehat?', 'Sehat bun'. Abis itu dia ngirimin chatnya ibu Nur, istrinya pak Sandi. Terus bunda nanya, 'Kak, kamu nggak hamil lagi kan? Kok aku nggak tau apa-apa?'," papar Aurel Hermansyah.

Mendapati rahasianya bocor, Aurel pun tak bisa lagi mengelak. Hasilnya, ia terpaksa tak bisa memberikan kejutan soal kehamilannya itu pada keluarga lantaran Ashanty sudah lebih dulu mengetahui hal tersebut dari istri Sandiaga Uno.

"Ya udah mau nggak mau kan aku kasih tahu, itu menurut aku part yang paling lucu sih. Tadinya mau surprise tapi gagal," tutup Aurel Hermansyah.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait