Soal Perceraiannya dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno Akhirnya Buka Suara

RIK | 24 Agustus 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno akhirnya mau buka suara soal perceraiannya dengan Adilla Dimitri. Wulan mengaku sudah mempertimbangkan secara matang keputusannya untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah terbangun sejak 2009 itu.

Kepada Anang Hermansyah, ibu tiga anak itu mengungkap jika sebenarnya berpisah merupakan keputusan berat yang harus ia ambil. Ia pun mengaku tak mau bercerai untuk kedua kalinya.

"Sejujurnya aku nggak mau cerai Mas Anang, siapa sih yang mau. Ini kedua kali lho," ujar Wulan Guritno di kanal Youtube Ngobrol Asix.

Yang kemudian memberi dorongan padanya untuk mengambil keputusan berpisah dengan Adilla Dimitri ialah kenyataan jika rumah tangga mereka sudah tak lagi bisa dipertahankan. Meski tak mengungkap secara detil, namun menurutnya mempertahankan rumah tangga akan lebih berdampak buruk baginya maupun sang mantan suami.

"Mempertahankan ini (pernikahan) mungkin akan lebih merusak aku, merusak Dilla," tuturnya.

Yang pasti, menurut Wulan Guritno perceraian dirinya dan Adilla Dimitri sama sekali tak berpengaruh pada hubungan baik yang terjalin diantara mereka. Hal itu dilakukan demi mental anak-anaknya yang mulai beranjak besar.

Kita membuat situasi suatu kondisi yang baik buat anak-anak," tandas Wulan Guritno.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait