Alasan Rizki-Ridho Tak Hadir di Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Supriyanto Selasa, 24 Agustus 2021 17:30:47
Rizki-Ridho (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar yang digelar Kamis (19/8) kemarin tidak dihadiri oleh teman-temannya di kontes ajang pencarian bakat D'Academy.

Bahkan si kembar Rizki-Ridho yang pernah dekat dengan Lesti pun tidak hadir.

Saat ditanya alasan tidak datang ke pernikahan Lesti Kejora, Rizki Ridho mengaku tidak diundang. Ridho menyebut, ia dan saudaranya pasti datang jika diminta hadir oleh Lesti.

"Sebenarnya kalau memang diundang kita datang, kalau nggak diundang ya buat apa. Nggak ada kabar sama sekali," ujar Ridho saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (23/8).

Meski tak diundang Ridho memahami kondisinya. Menurutnya,  kemungkinan Lesti punya alasan khusus atas keputusan tersebut.

Apalagi pernikahan Lesti dan Billar digelar saat PPKM akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

"Terus memang keluarga inti aja. Jadi memang mengerti aja kondisinya seperti itu. Dan mungkin dianya juga lagi sibuk ngurusin semuanya," beber Ridho.

Selain Rizki Ridho, beberapa teman Lesti di masa kejayaanya saat berkompetisi di DAcademy seperti Aty Kodong dan Evy Masamba juga mengaku tidak diundang. Bahkan Aty Kodong melalui ungahanya di Instagram mengunggah kekecewaan karena merasa sudah dilupakan Lesti.

"Jujur kecewa banget yach kalau kami mungkin bukan siapa-siapa kamu lagi tapi setidaknya ada kabar dari jauh walaupun itu cuma basa basi. Cukup sekian dan terima kasih teman," cuhat Aty Kodong di akun @aty_ratu_kodong belum lama ini.

Tidak hanya itu, Aty Kodong juga mengingatkan kepada sahabat yang sudah tidak melupakan dirinya. Disebut Aty, seseorang bintang tidak akan selamanya bersinar. Dan kemungkinan akan ditinggalkan teman-temannya suatu saat ketika butuh.

"Akan ada masanya kamu akan cari teman-temanmu tapi mereka akan pergi satu persatu dari kehidupanmu. Ingatlah Bintang tidak akan selamanya bersinar," kata Aty Kodong dalam postingannya.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore