Antusias Anang Hermansyah dan Ashanty Segera Dikaruniai Cucu Pertama

RIK | 24 Agustus 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehamilan Aurel Hermansyah turut disambut gembira oleh Anang dan Ashanty. Keduanya mengaku tak menyangka jika Aurel langsung dipercaya untuk kembali hamil pasca mengalami keguguran.

Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Anang dan Ashanty mengaku tak sabar untuk menyambut cucu pertamanya itu. Bahkan, Anang sudah membayangkan bisa bermain dengan cucunya tersebut ketika sudah lahir nanti.

"Seneng lah (bakalan jadi kakek), jadi kita main sama cucu-cucu masih mampu," ungkap Anang Hermansyah.

Antusiasme Anang untuk memiliki cucu dari Aurel dan Atta pun turut dirasakan Ashanty. Agar kejadian sebelumnya tak kembali dialami, Ashanty mengaku lebih protektif untuk menjaga kandungan Aurel.

"Pasti lah, namanya juga cucu pertama, heboh sendiri. Kasih vitamin lah, apa lah, malah di tagih kalau masak-masak gitu. Kita mah seneng ya kalau di repotin anak," paparnya.

Untuk itu, Ashanty meminta masyarakat untuk ikut mendoakan janin dalam kandungan Aurel. Ia berharap, calon cucunya nanti bisa lahir dengan sehat dan tanpa terkendala apapun.

"Minta doanya lancar persalinan, nggak ada apa-apa dan sehat semua," pungkas Ashanty.

Seperti yang diberitakan, Aurel baru saja mengumumkan tentang kabar kehamilan. Tak seperti kehamilan pertama yang langsung dipublikasi, ia dan Atta memilih untuk merahasiakan kabar tersebut sampai usia janin dalam kandungannya cukup kuat. Saat mendeklarasikan kehamilannya kali ini, janin dalam kandungan Aurel sudah menginjak usia 3 bulan.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait