Ashanty Tak Mau Dipanggil Nenek oleh Anak Aurel Hermansyah

RIK | 24 Agustus 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah dan Ashanty tak bisa menutupi rona bahagia pasca mengetahui putri mereka, Aurel Hermansyah sedang hamil hampir 4 bulan. Meski sama-sama antusias akan segera memiliki cucu, keduanya ternyata punya pendapat yang berbeda tentang sebutan dari sang cucu kelak.

Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Anang Hermansyah dengan tegas ingin dipanggil kakek oleh cucunya nanti. Hal itu nyatanya mendapat penolakan dari Ashanty yamg tak ingin dipanggil nenek.

"Kalau aku maunya dipanggil kakek," kata Anang Hermansyah. "Aku Nenek donk? Ngggak mau ah, nggak mau nenek," timpalnya sambil tertawa.

Tak melontarkan alasan terkait penolakannya dipanggil nenek, Ashanty lantas mengaku sudah menyiapkan panggilan untuk dirinya dan sang suami dari cucunya kelak. Meski belum disetujui oleh Atta dan Aurel, namun ia bersikeras ingin cucunya menyebut panggilan berbeda dari yang lumrah terjadi di masyarakat.

"Maunya (dipanggil) Kuna dan Kana," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, Aurel Hermansyah saat ini sedang mengandung usia kehamilan hampir 4 bulan. Ini merupakan kali kedua putri sulung Anang dan Krisdayanti itu hamil setelah sebelumnya mengalami keguguran di usia kandungan yang terbilang muda.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait