Ashanty Sebut Anak Pertama Aurel Hermansyah Bakal Lahir Spesial, Ini Alasannya

RIK | 25 Agustus 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty buka suara soal keputusan Aurel dan Atta Halilintar yang sempat merahasiakan calon anak pertamanya. Menurut Ashanty, hal itu wajar dilakukan jika berkaca pada pengalaman terdahulu ketika Aurel mengalami keguguran.

Hal itu disampaikan Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (23/8).

"Waktu pertama kali hamil kan keguguran, orang nyangkanya jangan kasih tau dulu atau mengumumkan, nah pas kehamilan sekarang mungkin menunda kasih tau. Pas bener-bener (janinnya) kuat dan sudah 3 bulan, jadi lebih enak lah," kata Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty juga meminta pada Aurel dan Atta untuk lebih menjaga kehamilan yang kali ini. Pasalnya, sang anak, menurutnya akan lahir dalam kondisi yang cukup spesial, karena akan memiliki 3 pasang kakek-nenek dan belasan saudara dari tiga keluarga besar yang dimiliki Aurel dan Atta Halilintar.

"Punya nenek-kakek 6 orang, tante-om 17 orang. Ini anak luar biasa punya kakek dan nenek dan om tante banyak dan akan mendapat cinta. Makanya di jagain ya," paparnya.

Dan, sebagai orang tua Ashanty pun sebisa mungkin membimbing Aurel dan Atta untuk memberikan masukan yang baik bagi tumbuh kembang calon cucunya.

"Ya pasti lah ngasih tau ini dan itu, namanya hamil pertama butuh masukan yang baik-baik, jangan terlalu keluar atau cape apa lagi di saat pandemi gini ya," tandas Ashanty.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait