Zikri Daulay Masih Berat Membayangkan Anaknya Panggil Ayah ke Alvin Faiz

Supriyanto | 25 Agustus 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zikri Daulay tidak mempermasalahkan mantan istrinya, Henny Rahman, menikah dengan Alvin Faiz. Zikri merasa tidak punya hak apapun terhadap Henny, setelah resmi bercerai pada Maret 2021 lalu.

"Rela ajah karena posisinya juga udah nggak ada ikatan sama aku ya nggak ada salahnya," kata Zikri Daulay di kawasan Studio Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski demikian, Zikri Daulay mengaku masih memikirkan anaknya yang dirawat oleh mantan istri. Kakak kandung Syakir Daulay itu merasa berat membayangkan buah hatinya memanggil ayah kepada Alvin Faiz.

Apalagi hingga saat ini anak Zikri belum bisa bicara. Ia merasa tidak terima jika nantinya lebih mengenal sosok Alvin sebagai ayah kandung. "Iya, masih jealous kalau anak udah manggil ayah ke laki-laki lain. Karena anak baru belajar ngomong belom bisa," ungkap Zikri Daulay.

Lebih lanjut, netizen menyebut Zikri berjiwa besar usai merelakan mantan istrinya dinikahi Alvin Faiz. Menanggapi hal itu Zikri santai. "Ya gimana ya aku positif thinking juga udah bukan hak aku lagu untuk ngatur ngatur ya kan. Jadi yaudah," kata Zikri Daulay.

Zikri menceritakan, pertemanan dengan Alvin Faiz baru beberapa bulan. Mereka terhubung dari teman-teman sepermainan futsal. "Iya deket sama Alvin baru tahun ini baru awal tahun. Nggak deket banget iya. Dan ketemu sama alvin pada saat olahraga ajah kaya futsal mini soccer. Nggak nggak (deket banget sama Alvin)," pungkas Zikri Daulay.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait