Ini Alasan Prilly Latuconsina Rahasiakan Identitas Pacar Barunya

Ari Kurniawan | 26 Agustus 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina sudah punya pacar baru. Tapi, para penggemar harus lebih dulu bersabar untuk bisa mengetahui identitas pria beruntung itu. Sebab Prilly belum mau banyak bercerita tentang sangat kekasih. 

Berbeda dari sebelumnya, kali ini Prilly Latuconsina memilih untuk tidak terlalu mempublikasi kisah cintanya. Gadis kelahiran 15 Oktober 1996 itu khawatir komentar-komentar julid netizen akan merusak hubungan yang sedang ia jalin. 

"Sebenenernya lebih menyelematkan hubungan ini. Biar netizen nggak gimana. Namanya manusia, baca komen pasti kepikiran. Jadi ya mendingan low key aja," kata Prilly Latuconsina, saat berbincang dengan dengan wartawan secara daring Selasa (24/8). 

Prilly Latuconsina belum sekalipun mengunggah kebersamaannya dengan sang pacar di media sosial. Prilly mengatakan kisah cintanya bukan hal yang perlu diumbar ke publik. 

"Jadi kayak aku pengen orang buka IG buat lihat karya aku," lanjutnya. 

Sebelumnya, Prilly Latuconsina mengungkapkan peran besar sangat kekasih saat dirinya menyelesaikan skripsi untuk meraih gelar Sarjana Komunikasi. Dukungan pacar membuat Prilly bersemangat melewati berbagai rintangan yang dihadapi. 

"Ya nggak sereceh udah makan atau belum ya. Yang nggak perlu diinget-ingetin makan ya. Cuma lebih ke kata motivasi positif supaya aku tetap semangat. Lebih ke proud of you, bangga, skripsinya bagus," ungkap Prilly Latuconsina. Tidak mengumbar di media sosial mungkin itu lebih baik.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait